Yohanes Endra | MataMata.com
Kalina Ocktaranny dan Azka Corbuzier (Instagram/@kalinaocktaranny)

Matamata.com - Kalina Ocktaranny menangis karena anaknya, Azka Corbuzier, tidak hadir dalam acara tunangannya dan Vicky Prasetyo. Bahkan kabarnya, Azka Corbuzier sama sekali tidak membalas undangan yang diberikan Kalina melalui WhatsApp.

Terkini, beredar kabar bahwa Azka Corbuzier bersenang-senang dengan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa, tepat di hari lamaran Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo, Minggu (24/1/2021).

Sabrina Chairunnisa berkumpul dengan Azka dan Deddy Corbuzier pada hari Minggu (24/1/2021). (Instagram/@sabrinachairunnisa_)

Sebagai informasi, Sabrina Chairunnisa adalah kekasih Deddy Corbuzier yang memiliki hubungan baik serta dekat dengan Azka.

Momen Azka berkumpul dengan Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier itu terungkap dari unggahan Instagram story Sabrina Chairunnisa yang dibagikan di hari yang sama dengan lamaran Vicky dan Kalina.

Sementara itu, diberitakan sebelumnya, Kalina Ocktaranny mengungkap alasannya banjir air mata saat dilamar Vicky Prsetyo pada Minggu (24/1/2021) kemarin. Ia teringat anaknya, Azka Corbuzier, yang tak hadir di hari bahagianya.

"Lebih kepengin anak aku Azka kumpul sama kita," kata Kalina di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2021).

Mantan istri Deddy Corbuzier ini berharap Azka dapat bergabung dalam keluarga barunya bersama Vicky Prasetyo. Ia merasa kebahagiannya belum lengkap tanpa kehadiran Azka.

Load More