Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ajun Perwira dan Jennifer Ipel (Instagram/@ajunperwira)

Matamata.com - Dalam YouTube Melaney Ricardo yang diunggah pada Agustus 2020 lalu, Jennifer Ipel atau Jennifer Jill Supit memperlihatkan rumah mewahnya. Istri Ajun Perwira ini juga mengungkap tagihan listrik untuk rumahnya dalam kesempatan tersebut.

Nggak kaleng-kaleng, Jennifer mengaku pernah membayar tagihan listrik sekitar Rp 90 juta per bulan. Hal ini karena pengusaha cantik ini selalu membiarkan AC di rumahnya menyala sepanjang waktu makanya biayanya besar. 

Baca Juga:
Naik Ayunan Bareng Jennifer Ipel, Posisi Tangan Ajun Perwira Disorot

"Mau tanya, satu bulan bayar listrik rumah segede gini berapa?" tanya Melaney dalam tayangan video YouTube tersebut.

"Awal, dulu ya, waktu masih ada almarhum (suami) Rp90 (juta) sebulan. Karena nggak boleh ada satu AC yang mati. Mau ada, nggak ada orang (AC tetap menyala)," jelas Jennifer membuat Melaney syok.

Jennifer Ipel blak-blakan tagihan listrik di rumahnya Rp90 juta per bulan. (YouTube/Melaney Ricardo)

Dibagikan ulang oleh akun TikTok @qilla2705 pada Minggu (24/1/2021), cuplikan Jennifer membahas tagihan listrik ini belakangan kembali viral. Netizen pun langsung memberikan berbagai macam komentar. 

Baca Juga:
Jennifer Ipel Jajan Camilan Capai Jutaan Rupiah, Jiwa Sobat Miskin Meronta

Soal kebiasaan Jennifer membiarkan AC tetap menyala, netizen malah nyinyir. Dampak buruk penggunaan AC terhadap lingkungan disinggung oleh mereka. 

Tagihan listrik Jennifer Ipel Rp90 juta per bulan gara-gara AC, warganet nyinyir. (TikTok/@qilla2705)

"Penyebab lapisan ozon menipis, AC 24 jam gak mati padahal yang di rumah cuma 2-3 orang. Miris kaya tapi gak peduli lingkungan," celetuk netizen.

"Ini siapa sih? Pengen kasih tau dampak buruk AC bagi bumi," tutur yang lain.

"Penyumbang bocor atmosfer terbesar di Asia, AC gak mati-mati," kata netizen lain.

"@momobamies AC gak mati-mati demi apa, dia penyebab pemanasan global makin parah fix," ujar lainnya.

Ajun Perwira dan Jennifer Ipel (Instagram/@ajunperwira)

Perlu diketahui sejak kedatangan Ajun Perwira, Jennifer Ipel sendiri sudah mengurangi kebiasaan membiarkan AC menyala. Aktor tampan itu yang biasanya mengingatkan untuk mematikan AC jika tidak digunakan.

Alhasil, tagihan listrik Jennifer Ipel pun sekarang sudah berkurang menjadi Rp30 juta per bulan. Padahal sebelumnya setiap bulan,  Jennifer hampir selalu merogoh kocek Rp90 sampai Rp98 juta per bulannya untuk tagihan listrik. [Nur Khotimah]

Load More