Maria Vania ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2021). (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Alasannya menjalani diet tak makan nasi selama tujuh tahun dibeberkan oleh presenter Maria Vania. Rupanya putus cinta adalah pemicunya. 

Maria berkisah kalau mantannya orangnya nge-gym banget. Hubungan mereka kandas 8 tahun yang lalu.  "Awalnya aku putus cinta itu delapan tahun yang lalu dan lagi itu mantan pacar aku orangnya gym banget," ujar Maria Vania ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/1/2021) .

Baca Juga:
Punya Bentuk Tubuh Ideal, Maria Vania Nggak Makan Nasi Selama 7 Tahun

Maria pun ingin membuat mantan kekasihnya itu menyesal jadi dia berkomitmen membentuk tubuh menjadi lebih seksi. Maria ingin mengalahkan mantannya itu. 

"Nah di situ pengen bisa ngalahin dia, dari situ aku belajar gym dan belajar seluruh tentang kesehatan. Itu aku lakukan untuk buktiin aku bisa punya tubuh seperti ini," ucap Maria Vania.

Lebih lanjut, diakui Maria Vania putus dari sang kekasih bukan karena ada orang ketiga. Melainkan karena bentuk tubuhnya yang tidak proporsional.

Baca Juga:
Dicibir Bikin Orang Tua Berdosa karena Berpakaian Seksi, Maria Vania Ngamuk

Maria Vania ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2021). (MataMata.com/Herwanto)

Tak heran, dia terus bertekad menjaga tubuhnya agar selalu menawan. "Dulu banyak lemak saja sih, maksudnya nggak kenceng dan kaya banyak lemak-lemak cewek walaupun badannya kurus tapi perutnya buncit," bebernya.

Hanya saja Maria Vania justru lebih peduli akan kesehatannya seiring dengan berjalannya waktu. Sehingga metode diet itu dijalani sampai saat ini.

"Lama kelamaan malah suka dan membuat aku kaya bukan pengen ngebuktiin ke mantan lagi. Tapi malah jadi cinta banget sama dunia fitnes, dunia gym dan dunia kesehatan," kata Maria Vania. "Awalnya dari iseng eh malah kecanduan dalam kata positif jadinya suka banget sekarang," tandasnya. Wah, ternyata Maria Vania diet awalnya karena mantan, gimana menurutmu?

Load More