Maria Vania ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2021). (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Netizen kerap memuji dan terpesona dengan tubuh indah yang dimiliki Maria Vania. Namun rupanya berbagai usaha yang tak ringan untuk mendapatkan tubuh ideal dilakukan oleh model cantik 29 tahun ini. 

Untuk mendapatkan tubuh seksi yang didambakan kaum hawa seperti sekarang ini, Maria Vania harus rutin berolahraga, menjaga pola makan, dan tak makan nasi. Yup, Maria Vania ngaku nggak makan nasi putih selama 7 tahun. 

"Aku sudah nggak makan nasi putih selama tujuh tahun. Terus olahraga seminggu lima kali, sama jaga pola makan yang sehat-sehat," kata Maria Vania, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2021).

Baca Juga:
Dicibir Bikin Orang Tua Berdosa karena Berpakaian Seksi, Maria Vania Ngamuk

Tak hanya itu, Maria Vania juga sering puasa makan selama 20 jam. Dia juga mengurangi gorengan dan makanan manis. 

"Aku biasanya ada puasa sehari 20 jam atau 19 jam. Jadi semuanya kayak gorengan aku kurangin, sama makanan manis-manis juga. Jadi memang benar-benar diatur dari mulai makan dan olaraga," ujar Maria Vania.

Baca Juga:
Maria Vania Bongkar Kejadian Mistis di Kos: Bawaannya Pengin Nangis Terus

Namun Maria Vania mengakui hal yang paling berat dari sekian banyak pantangan adalah tetap konsisten menjalani diet. Banyak orang yang akhirnya sulit mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan karena mereka tak kuat bertahan lama.

"Memang harus konsisten. Soalnya banyak juga yang cuma satu bulan habis itu sudah malas. Atau sudah nikah terus jadinya malas-malasan. Jadi harus cintai diri sendiri dulu supaya rutin," ucap Maria Vania.

Maria Vania ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2021). (MataMata.com/Herwanto)

Menolak makan nasi selama tujuh tahun, Maria Vania hanya mengonsumsi buah-buahan serta roti gandum. Tujuannya, untuk menurunkan kadar gula dalam tubuhnya. "Pengganti nasi aku makan pisang, roti gandum terus juga bisa kaya ubi," kata Maria Vania.

Lebih lanjut, co-host Tukul Arwana One Man Sho ini menegaskan untuk membentuk tubuh indahnya tersebut butuh waktu lama dan perjuangan keras .

"Perjuangan banget yah. Kaya mi instan aku sudah nggak makan, soalnya bisa membuat perut jadi buncit banget," ucap Maria Vania. Wow, tertarik ikuti resep diet Maria Vania?

Load More