Artis Maria Vania. [Instagram]

Matamata.com - Cantik dan seksi, membuat Maria Vania banyak diidolakan kaum pria. Maria sendiri sering mengunggah foto-foto seksinya di Instagram yang dipenuhi komentar nakal para pria.

Tapi kali ini ia merasa terusik dengan komentar dari seorang netizen. Pasalnya netizen tersebut membawa-bawa orang tuanya.

Postingan Maria Vania (Instagram.com)

Vania mengunggah tangkapan layar yang memperlihatkan komentar netizen julid itu. Ia disinggung tentang dosa yang ditanggung orangtua saat dirinya berpakaian seksi.

Baca Juga:
Maria Vania Bongkar Kejadian Mistis di Kos: Bawaannya Pengin Nangis Terus

"Cari duit harus dengan cara kaya gitu ya, kasian yang menanggung dosa nya ibu dan ayahnya Astaghfirullah," tulis netizen tersebut.

Maria Vania. (Instagram/@maria_vaniaa)

Vania ngamuk dan langsung menyemprot netizen julid itu. Ia tak terima karena orang tuanya dibawa-bawa. "Ada masalah apa kamu dengan orang tua saya? Sampai harus bawa bawa mereka?" balas Vania.

Wanita 29 tahun itu juga tak habis pikir dengan netizen julid tersebut. "Masih ada aja 2021 yang begini. Mba nya sehat??? Bawa bawa orang tua saya?" tulis Vania seraya menandai akun netizen tersebut.

Baca Juga:
Usia Hampir Kepala 3, Maria Vania Cari Calon Suami

Nama Maria Vania memang sedang populer. Wanita yang berprofesi sebagai model sekaligus presenter itu punya banyak sekali fans pria karena cantik dan seksi.

Baca Juga:
Umbar Perut, 5 Daya Tarik Maria Vania Pakai Crop Top

Load More