Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ifan Seventeen dan kekasihnya Citra Monica. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Ifan Seventeen sekarang sudah tak malu-malu lagi menunjukkan momen mesranya dengan sang kekasih, Citra Monica. Baru-baru ini selfie gemas mereka jadi perbincangan di media sosial.

Lewat akun Instagram pribadi, baik Ifan maupun Citra sama-sama mengunggah momen berdua. Lama-lama Ifan masih menutup wajahnya karena malu, namun setelahnya pede tersenyum di depan kamera.

"Mo selfie kayak apa lagi? Awalnya malu-malu, lama-lama nagih," kata Citra Monica pada captionnya sembari memberikan emotikon melet.

Baca Juga:
Dibocorkan Citra Monica, Ifan Seventeen Sering Nangis

Citra Monica dan Ifan Seventeen (Instagram/@citra_monica)

Ifan Seventeen juga mengunggah momen bareng Citra Monica di Instagram pribadinya. Meski tak sebanyak potret yang diunggah sang kekasih, tapi itu cukup untuk membuat netizen baper.

"BUAT CEWE-CEWE, coba mention cowo kalian yang kalo diajak selfie selalu males, cowo kalian sepaham sama saya," tulis Ifan Seventeen dengan emoji nggak habis pikir.

Banyak netizen yang memuji keserasian dua sejoli ini. Tak sedikit dari mereka yang bilang kalau Citra Monica mirip dengan mendiang istri Ifan, Dylan Sahara.

Baca Juga:
Ifan Seventeen Singgung Rencana Konsep Pernikahannya dengan Citra Monica

Ifan Seventeen dan Citra Monica (Instagram/@ifanseventeen)

@ika_dian_sri_rahayu: "Wajahya mirip sama almarhum."

@idaarick3: "Cantik kakak, Ifan mirip muka sama almarhumah kak,,, semoga dipermudahkan."

@mimiehsyila: "Mirip banget sama alm. cantik semoga hatinya pun secantik wajahnya."

@evisaevinarti3: "Mirip dilan ya."

@fauziah110188: "Mak deg aku tuh...mirip bangeeet."

@shanty_satori.s: "Mirip Dilan Sahara yaa."

Ifan Seventeen sendiri sudah yakin dengan Citra Monica. Keduanya bahkan berencana akan menggelar pernikahan di pertengahan tahun ini.

"Penginnya pertengahan tahun (menikah)," kata Citra Monica, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). "InsyaAllah," timpal Ifan Seventeen.

Walau berencana menikah, Ifan Seventeen dan Citra Monica sampai saat ini belum melakukan persiapan untuk menikah. Senada dengan Citra Monica, Ifan Seventeen membenarkan bila dirinya bakal segera menikah dengan Citra di pertengahan tahun 2021.

Ifan Seventeen dan kekasihnya Citra Monica. [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Kalau persiapannya belum. Lagi milih-milih karena santai juga, pertama nggak nggak ada yang dikejar juga. Cuma kami penginnya tahun ini dan penginnya pertengahan tahun," kata Ifan Seventeen menegaskan. Wah, gemas dan romantis banget ya selfie Citra Monica dan Ifan Seventeen?

Load More