Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Nindy Ayunda. (Matamata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Sejak Askara Askara Parasady Harsono ditangkap polisi karena kasus narkoba, Nindy Ayunda dituding yang melaporkan suaminya ke polisi.

Lewat kuasa hukumnya, Dicky Muhammad Kurniawan, Nindy membantah tegas.

"Ibu Nindy sama sekali tidak tahu tentang laporan narkobanya karena Bu Nindy sendiri tidak tahu terkait narkoba itu," kata Dicky ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021).

Baca Juga:
Nindy Ayunda Alami KDRT, Luka Lebam di Wajah hingga Paha

Soal kepemilikan senjata api ilegal juga dibantah Dicky. Menurutnya, Nindy tak tahu jika selama ini Askara menyimpan senpi di brankas di dalam kamar.

"Ibu Nindy tidak tahu, baru mengetahui pada saat konferensi pers di Polres Jakarta Barat terkait kepemilikan senjata api," ujarnya.

Justru, Dicky melanjutkan, Nindy Ayunda kini masih dalam keadaan syok dan trauma sang suami kena dua kasus sekaligus.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Gugat Cerai karena KDRT, Raffi Ahmad Divaksin Covid-19 Tahap 2

"Bu Nindy pada saat ini trauma ya. Karena suaminya menggunakan narkoba dan senjata api. Sedikit agak syok," kata Dicky.

Nindy Ayunda. (Matamata.com/Evi Ariska)

Spekulasi Nindy Ayunda jadi dalang di balik penangkapan Askara muncul karena dia gugat cerai akibat alami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Dia sendiri telah laporkan kasus KDRT ke Polres Jakarta Selatan pada Desember 2020. Dicky menyebut kliennya lebih dari lima kali alami kekerasan fisik dan psikis. Sementara gugatan cerai masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 12 Januari 2021 atau lima hari sejak sang suami ditangkap.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Gugat Cerai, Suami Masih Berharap Rujuk?

Load More