Elly Sugigi dan Eva Belisima (Instagram.com)

Matamata.com - Pernikahan Eva Belisima dan Kiwil yang hanya bertahan 2 bulan hingga dicurigai publik cuma settingan. Saat diwawancara awak media, Eva akhirnya buka suara terkait tuduhan tersebut.

Ia terlihat bersama dengan Elly Sugigi usai mengisi sebuah acara di stasiun tv swasta. Eva yang sedang menjelaskan ke wartawan itu terpancing dengan ucapan Elly yang menyindir pernikahannya cuma settingan.

Elly Sugigi dan Eva Belisima (YouTube.com/selebcam)

Saat itu ia menegaskan tak menutup kemungkinan rujuk dengan Kiwil. Hal ini dikarenakan ia masih sayang dengan Kiwil.

Baca Juga:
Eva Belisima Seksi dan Energik Goyang TikTok: Sayang Banget Mau sama Kiwil

"Ya tidak tau. Saya gak bisa bilang gak akan balikan. Intinya kita ikutin aja cerita kehidupan kita. Nikmatin, jalanin, dan syukurin. Hidup itu simpel kalau kita tau menghargai kehidupan. Jangan dibuat ribet," ucap Eva dilansir dari channel YouTube Seleb Cam.

"Gue nanya dong Eva, duitnya abis berapa kemaren?" tanya Elly tapi tak digubris Eva.

Kiwil dan Eva Belisima (Instagram/@evabelisima_official)

Elly lantas nyeletuk bahwa Eva tak akan balikan dengan suami Rochimah tersebut. Wanita 49 tahun itu menyindir bahwa pernikahan Eva cuma settingan.

Baca Juga:
Pilih Mundur Jadi Istri Kedua Kiwil, Eva Belisima: Saya Punya Hati

"Engga lah (balikan), orang kontraknya udah habis," tegas Elly Sugigi. "Ini mulut gue jahit juga ni anak," balas Eva ketus.

Semakin emosi dengan ucapan Elly Sugigi, Eva akhirnya memilih pergi agar tak terlibat cekcok. Istri Aher tersebut cuma bisa tertawa melihat Eva kesal.

Load More