Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Teguh Vagetoz ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2021). (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Tiga tahun terakhir, ibu Teguh Vagetoz menderita stroke. Kondisinya pun masih belum baik dan makin melemah.

"Mama saya masih seperti dulu, masih terbaring, nggak bisa ngapa-ngapain," ujar Teguh Vagetoz, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2021).

Teguh Vagetoz. (Youtube/@Ruri Wantogia)

Ibunya bahkan masih sulit untuk bicara dan responnya lambat. Meski begitu, Teguh Vagetoz bersyukur karena ibunda tak banyak mengeluh. "Perkembangan masih sama, cuma alhamdulillah nggak sampai ngeluh, beliau tenang," kata Teguh menerangkan.

Baca Juga:
Ibu Sakit Stroke, Teguh Vagetoz Suapi Makan Hingga Gantikan Popok

Lebih lanjut, Teguh memuji bahwa ibunya ahli ibadah. Dari situ, pelantun "Betapa Aku Mencintaimu" ini menduga sang ibu tak pernah merasakan sakit yang ada di dalam tubuhnya.

"Masya Allah beliau semasa sehat ahli ibadah, dia kebangun malam ya mengaji dan beribadah terus sampai seharian. Mungkin dari situ yah jadi rasa sakit yang ada tak pernah dirasa," tutur Teguh Vagetoz.

Baca Juga:
Saking Fokus Rawat Ibu yang Stroke, Teguh Vagetoz Jalani Rekaman di Rumah

Bakti Teguh ini kepada ibunya sudah berjalan selama tiga tahun lebih. Sebagai anak, dia merasa memiliki tanggung jawab besar umtuk merawat orang yang telah membesarkannya.

Bahkan, Teguh rela tak memikirkan pernikahan dan juga kariernya di dunia musik. Dia khawatir jika menikah atau fokus ke musik kosentrasinya bakal terbagi.

Baca Juga:
Teguh Vagetoz Rela Tak Nikah, 3 Artis Rawat Orangtua yang Sakit Keras

Load More