Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Barbie Kumalasari (Youtube.com/Beepdo)

Matamata.com - Barbie Kumalasari belum lama ini  mengaku disantet orang. Pun ia menyebutkan berbagai kejadian aneh yang dialaminya.

"Di rumah aku memang ada kejadian aneh. Ada yang masuk di badan aku karena ada orang sirik yang ngirim," kata Barbie Kumalasari, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2021).

Mantan istri Galih Ginanjar ini lalu meminta pertolongan paranormal. Dari situ pula bintang sinetron Bidadari ini tahu bahwa ada orang yang mengirim santet kepadanya.

Baca Juga:
Inul Daratista Parodikan Barbie Kumalasari, Sepatu Mewah Jadi Hiasan Kepala

"Setelah dicek Gus Idris ada orang yang datang di depan rumah, dia buang sesuatu. Kaya pelet gitu," ucap Barbie Kumalasari.

Baribe Kumalasari mengatakan kalau di rumahnya di datangi berbagai jenis jin. Tak itu saja, ada juga sejumlah hewan aneh, seperti belatung dengan jumlah yang banyak.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Pamer Tato Berlian di Atas Dada, Banjir Nyinyiran

"Dikirim jin, gunderuwo, terus dikirim belatung juga yang banyak di rumah," kata Barbie Kumalasari.

"Nggak enak ya bau amisnya parah banget di rumah. Badan saya jadinya capek nggak enak ya," ucap Barbie Kumalasari.

Tapi beruntung, semua itu sudah tidak ia alami lagi. Selain tak ada hal aneh di rumah, badan Barbie Kumalasari pun merasa kembali normal.

Baca Juga:
Diprank Orang Kesurupan, Barbie Kumalasari Ketahuan Bohong soal Indigo

Barbie Kumalasari saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Ya alhamdulillah nggak ada yang ganggu lagi, sudah dibersihin semuanya. Karena banyak orang yang sirik dan nggak suka," kata Barbie Kumalasari.

Load More