Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Matamata.com - Salah satu artis cantik Indonesia yang kerap disorot kesehariannya adalah Bunga Zainal. Terutama tentang kehidupan rumah tangganya dengan Sukhdev Singh, media sosial Bunga Zainal sering sekali dikepoin netizen.

Bunga Zainal memang memutuskan menikah dengan pria yang lebih tua belasan tahun darinya. Namun tampaknya perbedaan usia tak menjadi penghalang, rumah tangga mereka tetap harmonis dan dikaruniai dua anak ganteng nan rupawan.

Bunga Zainal dan suami, Sukhdev Singh. (Instagram/@bungazainal05)

Dalam games TRUE or FALSE di Instagram Stories, Bunga meladeni pertanyaan netizen terkait rumah tangganya. Salah satu netizen bertanya, apa reaksi Bunga jika sang suami, amit-amit, selingkuh.

Baca Juga:
Vicky Zainal Menjanda, Bunga Zainal Ungkap Reaksi Orang Tua

"Kak Bunga kalau suami kak Bunga amit-amit selingkuh, bagaimana reaksimu?" tanya netizen di Instagram Story semalam (28/1/2021).

Alih-alih kesal, Bunga membalas komentar tersebut dengan santai. Dia bilang kalau suaminya selingkuh berarti mereka tak berjodoh lagi.

"Amit-amit sih jangan sampe. Tapi kalau terjadi ya artinya kita tak berjodoh lagi. Ya udah sih gitu aja," tulisnya.

Baca Juga:
Sering Dicibir Matre Pilih Suami Kaya, Bunga Zainal: Betapa Perlunya Uang!

Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Bunga juga ditanya apakah dirinya merupakan tipe pencemburu. Artis cantik 33 tahun itu lantas membongkar resep langgeng rumah tangganya.

"Nooo bukan aku bangetttt! Cemburu sih biasa itu wajar asal nggak berlebihan. Tapi aku bisa langgeng sampai sekarang karena kita pegang yang namanya TRUST," ungkapnya.

Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Bunga Zainal baru-baru ini memberikan dukungan untuk kakaknya, Vicky Zainal yang baru saja menyandang status janda, setelah bercerai dari Mulyawan Poernomo.

Tak ingin sang kakak berlarut dalam kesedihan, Bunga Zainal menyatakan bahwa keluarga besarnya turut memberikan dukungan penuh terhadap Vicky Zainal.

Vicky Zainal dan Bunga Zainal. (MataMata.com/Herwanto)

"Nggak cuma saya, orangtua juga memberikan support untuk dia," ujar Bunga Zainal, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2021).

"Orangtua saya tahu kebahagiaan saya di mana, jadi orangtua saya sih ikuti anaknya aja. Dia nggak mau terlalu ikut campur dalam urusan pribadi," kata Bunga Zainal. Semoga langgeng terus Bunga Zainal.

Load More