Ridho Illahi. (Instagram/@ridhoillahireal)

Matamata.com - Ridho Illahi ditipu pengacara hingga uangnya sebesar Rp1 miliar ludes. Ini diungkap oleh kuasa hukum Ridho Illahi yang baru, Deddy J Syamsudin.

Menurutnya, uang Ridho sampai ludes karena iming-iming rehabilitasi dari mantan pengacara tersebut.

Saat hal ini dikonfirmasi kepada mantan pengacara Ridho Illahi, Husendro, ia membantahnya. Dia menegaskan sama sekali tidak melakukan tindak penipuan terhadap bintang FTV tersebut.

Baca Juga:
Ridho Illahi Ditipu Rp 1 Miliar? Ibu Nangis sampai Bertengkar Hebat

"Oh nggak benar itu. Saya menangani kasus Ridho 10 hari, sejak 28 Juni sampai 7 Juli 2020," kata Husendro saat dihubungi Matamata.com, Jumat (28/1/2021).

Sejak mengundurkan diri menjadi pengacara Ridho Illahi, Husendro sama sekali tak mengikuti kasus lelaki 33 tahun ini. Termasuk saat sang aktor merasa ditipu mantan pengacaranya.

Menurut Husendro, setelah dia dan sebelum Deddy, ada pengacara lagi yang tangani kasus Ridho Illahi.

Baca Juga:
Iming-Iming Rehab, Ridho Illahi Diduga Ditipu eks Pengacara Sampai Rp 1 M

"Deddy ini mungkin pengacara ketiga. Setelah tiga minggu saya, ada pengacara lagi, baru Deddy," kata Husendro.

"Bisa ditanyakan saja kepada pengacara barunya, karena saya tidak sampai tiga minggu menangani kasus Ridho Illahi. Habis itu keluarganya ganti ke kuasa hukum yang baru," ujarnya.

Ridho Illahi (Instagram/@ridhoillahireal)

Sebelumnya, Deddy J Syamsudin mengatakan mantan pengacara Ridho Illahi terakhir tangani kasusnya saat sidang Desember 2020.

Baca Juga:
Polisi Masih Dalami Dugaan Ridho Illahi Transaksi Narkoba di Lokasi Syuting

"Kalau dibilang terakhir ketemu Desember 2020, itu sudah jauh banget. Saya pertengahan Juli saja sudah nggak ikut-ikutan sama sekali (kasus Ridho Illahi)," kata Husendro.

Husendro tak ingin dilibatkan dalam masalah Ridho Illahi. Terutama soal pengakuannya yang menjadi korban atas dugaan penipuan.

"Saya pun nggak mau ikut campur mengenai masalah pengacara yang baru, keluarga dengan si mantan pengacara Ridho yang lama. Karena ini bukan menjadi urusan saya juga," katanya.

Baca Juga:
Buntut Kasus Narkoba, Polisi Bakal Periksa PH Tempat Ridho Illahi Bekerja

Hanya saja sebagai teman, Husendro tetap memberikan doanya untuk Ridho Illahi.

Ridho Illahi. (Instagram/@ridhoillahireal)

"Turut prihatin, berdoa supaya masalahnya cepet selesai," ucapnya.

Seperti diberitakan, pengacara Deddy J Syamsudin menerangkan dugaan Ridho Illahi ditipu pengacara setelah diiming-imingi rehabilitasi, namun harus menyerahkan sejumlah uang..

Load More