Barbie Kumalasari saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Masih menjalin tali silaturahmi dengan mantan suaminya, Galih Ginanjar diakui oleh Barbie Kumalasari. Menurut Barbie hubungan baik tetap harus dijalin meski mereka sudah cerai.

"Masih silahtuhrahmi, hubungan masih berjalan dengan baik yah," kata Barbie Kumalasari ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2021).

Tak hanya menjalin hubungan baik dengan Galih, Barbie Kumalasari menyebut bahwa ia juga kerap melakukan komunikasi dengan keluarga sang mantan. "Ada komunikasi sama keluarganya, lewat Video call juga ada," kata Barbie Kumalasari.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Ngaku Disantet, Dikirimi Genderuwo, Jin dan Belatung

Namun Barbie tak bisa memastikan saat disinggung soal buka peluang rujuk dengan Galih Ginanjar. Dia menyerahkan seluruhnya kepada Tuhan untuk urusan jodoh.

"Ya kalau CLBK (cinta lama bersemi kembali) nggak ada yang tahu ya. Saya mah serahkan sama Allah aja," kata Barbie Kumalasari.  "Saya nggak mau pastiin ke depannya gimana, saya serahkan saja semuanya," kata Barbie Kumalasari melanjutkan.

Baca Juga:
Inul Daratista Parodikan Barbie Kumalasari, Sepatu Mewah Jadi Hiasan Kepala

Galih Ginanjar telah bebas dari Rutan Cipinang padat akhir 2020. Mantan suami Fairuz A Rafiq ini menghirup udara bebas berkat program asimilasi Covid-19 dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menerbitkan Peraturan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Permenkumham).

Galih Ginanjar dan pacar baru? (Instagram/@galihginanjar)

Galih Ginanjar sepertinya sekarang sudah move on dari Barbie Kumalasari. Galih terlihat mesra dengan cewek bernama Sabrina Tasyauviel Azzura di Instagram pribadinya. 

Galih Ginanjar hanya mengucapkan syukur di captionnya tanpa menjelaskan siapa perempuan itu.  "Alhamdulillah," tulisnya disertai dua emoji tersenyum dan memention akun Sabrina Tasyauviel Azzura.

Load More