Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Ali Syakieb dan Margin Wieheerm (Instagram/@marginw)

Matamata.com - Ali Syakieb menikah dengan Margin Wieheerm direncanakan tanggal 6 Februari 2021.

Hal ini disampaikan orang terdekat Ali Syakieb dan Margin Wieheerm yang enggan disebut namanya kepada awak media, Jumat (29/1/2021).

"Salah itu (akun Instagram gosip). Jadi akad nikah dan resepsi pernikahan akan digelar pada 6 Februari mendatang. Pagi akan digelar akad nikah, sementara resepsi sampai pukul 21.00 WIB," kata narasumber itu.

Baca Juga:
Undangan Pernikahan Ali Syakieb Tersebar, Citra Kirana Diundang Nggak Ya?

Disebutkan, 3 Februari yang ramai beredar adalah undangan untuk acara adat setempat. Sesuai adat Sunda, kedua mempelai nantinya akan melakukan ritual adat Mulang Sambung.

"Pada hari itu, Margin akan menggelar ritual adat Sunda, Mulang Sambung,” katanya menjelaskan.

Baca Juga:
Viral Undangan Nikah Ali Syakieb - Margin Wieheerm: Ada Sesinya Kayak Ujian

Lebih lanjut, sumber tersebut mengatakan, Mulang Sambung akan digelar selama dua hari pada 3 dan 4 Februari 2021 di kediaman Margin Wieheerm.

Sepanjang dua hari itu, ritual tersebut akan digelar dalam dua sesi, pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB dan 13.00 WIB sampai 16.00 WIB.

"Untuk acara Mulang Sambung di 4 Februari 2021 dikhususkan bagi tamu undangan dari luar kota. Karena hari H pernikahan kan harus dibatasi, sesuai dengan kebijakan protokol kesehatan COVID-19,” jelasnya.

Baca Juga:
Penuh Haru, Ali Syakieb Tahan Tangis saat Melamar Margin Wieheerm

Momen Ali Syakieb dan Margin Wieheerm tunangan. (Instagram)

Sebelum acara tersebut, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm disebut sudah disibukkan dengan rangkaian pernikahan yang padat. Bahkan, sejak 1 Februari, kedua calon mempelai sudah menggelar serangkaian acara.

"Acaranya ada banyak dan padat banget. 6 Februari akad nikah sama resepsi. Akad sama resepsi digabung (harinya) intinya dari pagi, sampai jam 9 malam. Sebelumnya juga ada acara pengajian, ngaras, sama siraman tanggal 2 di Hotel Malaka situ.  6 Februari baru akad nikah sama resepsi. Pasang tenda di rumah mulai 1 Februari besok," jelasnya.

Sebelumnya, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm telah melangsungkan proses lamaran 23 Januari lalu di salah satu hotel di Bandung, Jawa Barat. Acara lamaran yang dilangsungkan cukup mewah itu juga mengundang rekan dan keluarga dekat.

Baca Juga:
Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Tunangan, Lesti Kejora Dilamar

Tambahan informasi, Ali Syakieb dan Wieheerm go public pada 2020. Sebelum menjalin hubungan dengan Wieheerm, Ali pernah pacaran dengan Citra Kirana.

Load More