Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Pada Kamis (28/1/2021), Aurel Hermansyah membagikan potret OOTD (Outfit of the Day) yang sama dengan Atta Halilintar di Instagram. Putri sambung Ashanty itu tampil santai dalam balutan kaus hitam yang disempurnakan dengan rok denim sebatas paha.

Tas imut warna merah dan sneakers hitam melengkapi penampilan Aurel. Penampilan putri sulung Anang Hermansyah itu terlihat biasa saja bila dilihat sekilas.

Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Namun fakta menarik dibagikan oleh akun Instagram @outfit_aureliehermansyah. Ternyata outfit Aurel dalam foto tersebut semuanya branded dan mahal.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Pengen Nikah Muda karena Ashanty: Semenjak Lihat Bunda!

Penyanyi kelahiran 1998 itu rupanya memakai rok koleksi Alexander Mcqueen yang harganya mencapai Rp13 juta. Kaus Aurel juga berasal dari merek yang sama dan dibanderol dengan harga Rp6,3 juta.

Aurel Hermansyah pakai OOTD seharga rumah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Sedangkan kamu harus merogoh kocek sekitar Rp 13 Juta untuk punya sneakers Aurel yang bermerek Prada. Jika ditotal dengan tas mungil dan gelang Cartier yang dipakai saat itu, semua OOTD Aurel adalah sebesar Rp100,7 juta.

Netizen langsung geger menyamakan total outfit Aurel dengan harga rumah di daerah mereka. Dengan harga kaus hitam yang dipakai Aurel kala itu, netizen nggak habis pikir.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Benarkan Putus dari Atta Halilintar, Ashanty: Ya Ampun

Detail OOTD Aurel Hermansyah seharga rumah. (Instagram/@outfit_aureliehermansyah)

"Nur jalan sambil bawa rumah apa gak Berat Nur Nur. Bener-bener anak sultan," kata netizen.

"Ini masih Aurel sama Atta aja aku sudah pusing seharga rumah emak..gimana kalo tau oufit nya Nagita... pingsan langsung emak," sambung yang lain.

"Kaos 6juta iku bahan.e opo lho?? (Kaus 6 juta itu bahannya apa lho)," celetuk netizen dalam bahasa Jawa.

"Ya Allah .. Bisa beli beberapa kodi baju harga 1 baju yang dipake kaka, mevwaaaahhhhhh," tutur lainnya.

"Mohon maaf itu harga kaosnya aja ya bun,,maaf pingsan dulu saya," ujar netizen syok.

Tak hanya dipamerkan, OOTD mahal itu dipakai Aurel Hermansyah untuk syuting bersama Atta Halilintar. pada Kamis kemarin, Aurel diketahui baru saja menjalani syuting untuk acara "Okay Bos" milik Raffi Ahmad. [Nur Khotimah]

Load More