Murfi Sembako bersama Yadi Sembako dan Kiwil. (Instagram/@murfi_sembako)

Matamata.com - Hari ini, Jumat (29/1/2021), Murfi Sembako meninggal dunia di ruang ICU RS Pelni sekitar pukul 14.49 WIB. Kini jenazah almarhum Murfi Sembako berada di rumah duka kawasan Duri Kepa, Jakarta Barat.

Atas meninggalnya sang sahabat, pelawak Kiwil ikut berduka. Almarhum adalah sosok yang baik kepada semua orang di mata Kiwil.

Murfi Sembako. (Instagram/@murfi_sembako)

"Semuanya sih, semuanya bagus pokoknya. Murfi baiklah. Baik dan bersahaja dengan teman-teman semua," ujar Kiwil saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (29/1/2021).

Baca Juga:
Murfi Sembako Meninggal Dunia, Diduga karena Penyakit Jantung

Sebelum Murfi Sembako meninggal dunia, Kiwil mengaku sempat komunikasi. Kala itu, almarhum memberikan pesan kepadanya agar selalu menjaga kesehatannya. "Kemarin terakhir, sekitar seminggu yang lalu lah sebelum beliau wafat. Beliau telepon saya," ucap Kiwil.

Murfi Sembako (kiri) dan Kiwil (kanan). [Instagram]

"(Pesannya) cuma jaga-jaga kesehatan aja. Jangan berpikir macam-macam yang penting sehat-sehat. Itu aja yang dibicarakan sama almarhum," kata Kiwil melanjutkan.

Saat ini, tidak banyak hal yang bisa dilakukan Kiwil karena tengah berada di luar kota. Meski begitu, ia hanya bisa mengirimkan doa kepada Murfi Sembako dari jarak jauh.

Baca Juga:
Innalillahi, Komedian Murfi Sembako Meninggal Dunia

"Posisi saya kan di luar kota. Saya baru besok baru bisa hadir ke rumah almarhum. Saya cuma bisa mendoakan mudah-mudahan khusnul khatimah," tutur Kiwil.

Murfi Sembako mengidap sakit jantung sejak tahun 2007. Dia dilarikan ke Rumah Sakit Pelni, Petamburan, Jakarta Barat lantaran sakit jantungnya kambuh seminggu lalu. Selamat jalan Murfi sembako. 

Load More