Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Rey Utami. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Rey Utami baru mengungkapkan kalau suaminya, Pablo Benua sudah sejak lama ingin poligami.

Keinginan itu bahkan sudah diutarakan Pablo dari awal menikah dengan Rey. Ini dibeberakan Rey saat ditemui awak media di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/1/2021).

Baca Juga:
Terlanjur Sakit Hati, Pablo Benua Yakin Ceraikan Rey Utami

"Sudah biasa. Dari dulu sering ngomong mau poligami. Ya sejak nikah sudah sering gitu bilang mau poligami," tegas Rey Utami.

Kedekatan Pablo Benua dengan perempuan lain pun sempat diendus Rey Utami saat di dalam penjara. Bahkan saat masih menjalani hukuman dia sempat mendengar kabar bila suaminya dikunjungi oleh beberapa perempuan.

"Kedua memang sudah banyak yang melihat dia dibesuk sama wanita secara bergantian. Ada beberapa wanita lah, cuma saya nggak tahu yang mana diseriusin, apakah cuma teman atau gimana," ujarnya.

Baca Juga:
Lama Tak Bertemu Pablo Benua, Rey Utami Rindu Berat

Rey Utami pun menegaskan itu benar terjadi dan bukan gosip atau setingan belaka. "Itu fakta dan aku tahulah," tuturnya.

Pablo Benua [Matamata.com/Sumarni]

Tapi pernyataan Rey Utami dibantah Pablo Benua. Melalui kuasa hukumnya, Razman Arief Nasution, Pablo tidak punya niat untuk menikah lagi alias poligami. Ia menegaskan perempuan yang ada di dalam dirinya Rey Utami semata.

"Saya tanya Pablo bagaimana sikap kamu dengan Rey terkait perceraian. Karena menurut Rey dia mempertahankan kamu sebagai suami, bahkan bersedia dipoligami. Dia langsung, 'Bang! Saya nggak ada poligami, saya nggak ada perempuan selain Rey'," kata Razman menirukan pernyataan Pablo Benua.

Baca Juga:
Rey Utami Mati-matian Ogah Cerai dari Pablo Benua: Sampai Darah Penghabisan

Load More