Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nikita Mirzani dan anak-anaknya. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Matamata.com - Nikita Mirzani bercerita anak bungsunya, Arkana Mawardi, belum lama ini memecahkan TV di rumah. Tak tanggung-tanggung, Arkana memecahkan TV yang berukuran 70 Inch.

Nikita pun sempat menunjukkan penampakan layar TV miliknya yang sudah hancur karena ulah sang anak.

"Karena Miminya duitnya banyak, jadi TV diancurin sama Arkana nggak ada masalah. Mau lihat nggak TV yang diancurin segede apa? Tuh, 70 Inch, pecah," kata Nikita dalam Instagram Story.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Habiskan Rp1 Miliar Rilis Lagu Baru

Reaksi sombong Nikita Mirzani saat anak bungsu pecahkan TV. (TikTok/@nikitamirzanimawardi_17)

Alih-alih marah, Nikita memang santai setelah Arkana memecahkan TV. Artis cantik itu justru memberikan reaksi yang bernada sombong dengan menyebut soal uangnya yang banyak dan langsung membeli TV baru.

"Untung Miminya artis, duitnya banyak. Jadi TV ancur, beli lagi. Tuh, udah dateng yang baru," lanjut Nikita sambil memamerkan kardus TV barunya.

Video Nikita Mirzani itu kemudian viral usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @nikitamirzanimawardi_17 pada Kamis (28/1/2021).

Baca Juga:
Kaya Raya, Uang Jajan Aleta Molly Bikin Nikita Mirzani Kaget: Kecil Loh!

Reaksi sombong Nikita Mirzani saat anak bungsu pecahkan TV. (TikTok/@nikitamirzanimawardi_17)

Ribuan netizen ikut berkomentar, menariknya beberapa netizen memuji sikap sombong Nikita Mirzani, apalagi itu demi tak memarahi anaknya.

"Gue yang bukan artis, kalo mengalami hal kaya gitu pasti bilang 'Gapapa bubunya orang kaya kok, gampang kita beli lagi' biar perkataan jadi doa," kata netizen.

"Nyai adalah aku. TV 32 inc dirusakin anakku dan aku bilang gak papa nak, nanti dibeliin papa TV yang baru yang 50 inc. lebih gede, papa kan banyak uang," tutur yang lain.

Baca Juga:
Disentil Nikita Mirzani Melejit karena Lesti, Rizky Billar Balas Makjleb

"Betul Mbak, duit bisa dicari, tapi lucunya anak mahal harganya," ujar lainnya.

Sementara itu, TV berukuran 70 Inch harganya berkisar belasan sampai puluhan juta di pasaran. Tapi, itu agaknya tidak sebanding dengan deretan barang mahal di rumah Nikita. (Nur Khotimah)

Baca Juga:
Kirim Sumbangan untuk Pasien Covid-19, Nikita Mirzani Disangka Najwa Shihab

Load More