Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Rey Utami. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Rey Utami tampak mulai lelah dengan sikap suami, Pablo Benua, yang hingga kini menghindarinya, Kini, Rey Utami pun tak terlalu memaksa dan tak mau memaksa Pablo menemuinya.

"Sudah capek. Maksudnya kalau aku ngejar banget, dianya juga menghindar. Lebih baik aku biasa aja. Siapa tahu dengan aku yang biasa-biasa gini, dia bisa balik sama aku," kata Rey Utami, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/1/2021).

Saat ini, Rey Utami memilih diam karena takut Pablo Benua akan semakin menjauh darinya.

Baca Juga:
Rey Utami Ungkap Pablo Benua Berniat Poligami Sejak Awal Nikah

"Takutnya aku ngejar-ngejar dia malah lari. Makanya mikir jadi aku lebih dingin aja lah," kata Rey Utami menyambung.

Meski begitu, Rey Utami mengaku sangat ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Pablo Benua. Ia tidak mau menghancurkan pernikahannya, karena kasihan dengan buah hatinya.

Baca Juga:
Terlanjur Sakit Hati, Pablo Benua Yakin Ceraikan Rey Utami

"Mau banget lah (pertahankan rumah tangga), kan sudah ada anak, sudah  jalan lima tahun. Sayang lah dan aku juga masih sayang banget sama dia," tutur Rey Utami.

Perempuan yang sempat dipenjara karena kasus meghina Fairuz A Rafiq ini berharap Pablo Benua pulang untuk menemui buah hatinya.

"Pengin ketemuin sama anak-anak. Karena dia sudah lama nggak ketemu anak. Ada lima bulan lah nggak kontakan sama anak," tutur Rey Utami.

Baca Juga:
Lama Tak Bertemu Pablo Benua, Rey Utami Rindu Berat

Selain itu, Rey berharap Pablo tidak melayangkan gugatan cerainya terhadapnya. "Ingin nggak ada cerai dan gugatanlah," tutur Rey Utami.

Rey Utami pun mengaku kecewa dengan Pablo karena setelah mendapat asimilasi dia memilih tidak berkumpul dengan istri dan anak-anak.

"Kecewa iya, marah nggak. Kan dia sudah bebas, kenapa nggak pulang. Kan kalau ke Sentul karena asimilasi bisa minta izin atau aku ke Jakarta. Ya berarti kan memang nggak niat atau nggak ada niat ketemu aku sama anak-anak," ucap Rey Utami. 

Baca Juga:
Rey Utami Mati-matian Ogah Cerai dari Pablo Benua: Sampai Darah Penghabisan

Load More