Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Nikita Mirzani ditemui di Jalan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/1/2021). (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Nikita Mirzani merilis lagu terbarunya yang berjudul "Selalu Salah". Lagu ini diciptakan oleh Pasha Ungu.

Nikita Mirzani pun senang membawakan lagu "Selalu Salah" karena menceritakan tentang kisah hidupnya yang selalu gagal berumah tangga.

"Dari diri sendiri aja kan gue gagal terus ini dalam percintaan. Ini Niki banget, liriknya, semuanya," ujar Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/1/2021).

Tak hanya lirik, Nikita Mirzani juga mengaku sangat menyukai video klip yang disutradarai Rizal Mantovani. Menurutnya, video yang menghabiskan biaya hingga Rp 1 miliar ini membutuhkan waktu hingga tiga minggu untuk proses pembuatannya.

"Video klipnya juga bagus. Jadi video klipnya kan tiga minggu yang mas Rizal bilang. Jadi kami ngobrol dulu, 'Mas Rizal, Niki mau punya video klip yang beda dari yang lain deh'. Terus akhirnya ketemu lagi dia kasih konsep supaya ada bayangan semuanya. Niki approve, akhirnya jadi," ujar Nikita Mirzani menuturkan.

Tak hanya kisah asmaranya yang selalu kandas, Nikita Mirzani juga melibatkan ketiga anaknya dalam video klip tersebut. Bintang film Comic 8 ini merasa cinta yang sesungguhnya adalah sang anak.

"Soalnya cinta sejati Niki adalah anak- anak sendiri. Anak gue tiga-tiga terlibat juga kok dalam video klip pas akhir," kata Nikita Mirzani.

Load More