Anang Hermansyah dan Ashanty. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Anang Hermansyah akhirnya menanggapi rumor putri sulungnya yang dikabarkan segera menikah. Meski sudah ramai diberitakan, Anang sendiri mengaku belum diberi tahu secara langsung oleh Aurel.

Saat ditemui awak media, ayah 4 anak itu mengatakan bahwa belum ada pembicaraan baik dengan Aurel atau pun Atta.

Anang dan Ashanty (YouTube.com)

“Tanggal berapa bulan berapa anaknya berapa, Lokasinya di mana cuma dia yang tau.. tanya mereka deh. Kita nggak tahu apa-apa. Mereka akan ngomong kalau sudah fix semuanya pasti. Kayaknya kalo kita ngomong juga enggak enak juga kalau salah," ujar Anang dilansir Hitz Infotainment.

Baca Juga:
Pose Seksi Bareng Aurel Hermansyah, Dress Ashanty Jadi Gunjingan: Aurat Bun

Ashanty menambahkan bahwa dirinya menyarankan kepada gadis 23 tahun itu agar menggelar pernikahan sederhana apabila memang ingin segera menikah. Mengingat pandemi, Ashanty tak mau mengambil resiko.

“Di saat anak mau menikah, kalau orangtua zaman dulu ikut ribet mau pesta mau ngundang malah ngeri. Kalau lagi kaya begini (pandemi) kan konsepnya lebih baik tidak mengundang banyak orang, yang penting halalnya,” ujar Ashanty.

Anang Hermansyah dan Ashanty. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Wanita 36 tahun itu menambahkan bahwa ia tak merahasiakan apapun dari wartawan. Ia tak mau berkomentar karena memang belum diberi tahu oleh Aurel.

Baca Juga:
Aurel Pakai OOTD Seharga Rumah, Kaus Hitam Bikin Nggak Habis Pikir

“Jujur aku bukan orang yang merahasiakan. Kalau ini sesuatu yang bahagia, ngapain dirahasiakan. Yang pasti kita berdua juga memang belum dikasih tahu.” lanjutnya.

“Persiapannya tuh dua-duanya kaya bangun candi. Dalam waktu singkat bisa melakukan segala hal. Mereka masih muda bisa melakukan segala hal biarin aja mereka yang urus. Kita keluarga orangtua hanya bisa bisa mendoakan.” imbuhnya.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Panggil Beb ke Sembarang Cowok, Atta Halilintar Emosi

Load More