Roy Kiyoshi dan Bella Lee. (Instagram/@roykiyoshi)

Matamata.com - Roy Kiyoshi diketahui punya kekasih baru bernama Bella Lee. Saat mengisi sebuah acara seminar, dia bertemu dengan Bella Lee di Surabaya pada 2018. Perempuan itu merupakan janda dengan dua anak.

Roy Kiyoshi jatuh cinta dengan Bella Lee lantaran mengidolakan sosok keibuannya serta pintar dalam mengelola bisnis. Dia pun angkat bicara soal rencana menikah dengan kekasihnya itu. Roy Kiyoshi hanya minta didoakan untuk naik pelaminan.

"Doain aja kalau soal menikah," ujar Roy Kiyoshi ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (30/1/2021).

Baca Juga:
Roy Kiyoshi Pacari Janda 2 Anak: Berawal dari Tatap, Jadi Buka-bukaan

Roy Kiyoshi mengungkap kalau teman dan keluarganya juga bertanya soal pernikahannya. "Soalnya kemarin juga sudah ditanyain sama temen-teman gitu dan keluarga. Aku cuma bilang mudah-mudahan," kata Roy Kiyoshi.

Host Karma ini mengaku tidak mau tertalu sesumbar. Dia khawatir nantinya tidak sesuai rencana. "Soalnya takut dibilang plin plan kalau bilang sekarang (soal kapan nikah) makanya hanya meminta doa saja," ucap Roy Kiyoshi.

Baca Juga:
Dimiripin Roy Kiyoshi, 5 Momen Syahrini Main Jet Ski Salju di Jepang

Roy Kiyoshi dan pacar barunya, Bella Lee. [Instagram]

Roy Kiyoshi sempat dekat dengan Evelin Nada Anjani sebelum mengaku berpacaran dengan Bella Lee. Namun karena tak pernah diberi kepastian soal hubungannya, Evelin merasa dipermainkan. 

Load More