Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram.com)

Matamata.com - Zaskia Sungkar dan Irwansyah sebentar lagi akan dikaruniai anak pertama mereka lewat proses bayi tabung di Morula IVF Jakarta. Mereka sudah menanti setelah hampir sepuluh tahun berjuang.  Kini, usia kandungan Zaskia Sungkar sendiri sudah mencapai hampir 8 bulan masa kehamilan.

Dua sejoli ini mengadakan sayembara bagi-bagi program bayi tabung gratis beberapa waktu lalu. Keduanya pun mengumumkan sekaligus memberikan hadiah kepada pasangan suami istri yang beruntung itu kemarin.  "Pokoknya kita pilih satu dari sekian banyak kandidat," tutur Zaskia Sungkar dalam jumpa pers virtual, Sabtu (30/1/2021).

Baca Juga:
Pamer Foto USG, Zaskia Sungkar: Sayang Bibirnya Seksi kayak Papinya

Bagi pasangan suami istri yang belum dikaruniai anak, Zaskia Sungkar dan Irwansyah merasa proses bayi tabung bisa menjadi inspirasi. Kakak Shireen Sungkar ini mengaku senang dengan pendaftar yang membludak 

"Aku seneng banget karena kebahagiaan aku ini bisa disambut baik. Dan seneng banget karena disambut positif sama Morula IVF untuk buat bayi tabung bersama Syahki," lanjutnya.

Pasangan suami istri yang sudah lima tahun berumah tangga dan menjalani berbagai program namun tak kunjung dikaruniai anak pun terpilih. Mereka adalah Noviyanti Pratiwi dan Ghufron Irfandi Pamungkas.

Baca Juga:
Gelar Acara 7 Bulanan, Zaskia Sungkar Ungkap Jenis Kelamin Anak Pertama

Irwansyah dan Zaskia Sungkar. [Instagram]

Kalau sejak lama menjadi followers Zaskia Sungkar diungkap oleh Noviyanti Pratiwi. Dirinya langsung ikut begitu mendengar program Bayi Tabung Bersama Syahki. 

"Kebetulan aku followersnya mba zaskia, ada tuh pengumuman ini, akhirnya aku daftar. Akhirnya aku tanya temen-temen aku yang pejuang juga dan aku ajak mereka ikutan siapa tau rezeki," tutur Noviyanti Pratiwi.

"Aku udah sampai suntik karena obat aja belum bisa, akhirnya dikasih kesempatan sama Allah lewat ini sini (Morula) aja," lanjutnya terharu.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram/@zaskiasungkar15)

Noviyanti Pratiwi dan suami tidak dipungut biaya apapun dipastikan oleh Zaskia Sungkar. Mereka tinggal fokus menjalani program bayi tabung yang sudah disediakan.

"Insya Allah semuanya ditanggung, pokoknya datang ke sini aja, fokus dengerin kata dokter seperti apa programnya, sisanya nggak usah dipikirin," ujar Zaskia Sungkar tertawa.

Load More