Abdul Kadir. (Instagram/@d_kadoor)

Matamata.com - Kabar ditangkapnya selebgram berinisial AK bikin netizen heboh. Ternyata selebgram tersebut adalah Abdul Kadir atau yang dikenal dengan nama D Kadoor.

D Kadoor sendiri adalah seorang selebgram yang sering membagikan video-video kocak di Instagram. Konten-konten Kadoor memang sangat menghibur.

Abdul Kadir alias D_Kadoor(Instagram.com)

Ia punya 1,7 juta pengikut di Instagram. Punya paras tampan, D Kadoor sering menirukan gaya emak-emak ngomel dengan logat Jawa Timuran lengkap dengan hijabnya.

Baca Juga:
Polisi Ungkap Selebgram AK Ditangkap karena Narkoba Itu Abdul Kadir

D Kadoor sendiri adalah selebgram asal Malang. Pria bernama lengkap Abdul Kadir Bachmid ini lahir pada 22 Juni 1995. Usianya kini masih 25 tahun.

Anak ke 2 dari 4 bersaudara itu adalah keturunan Arab. Melihat konten-kontennya, D Kadoor sering melakukan belly dance dengan mahir.

Abdul Kadir. (Instagram/@d_kadoor)

Tak cuma sebagai selebgram, ia punya usaha henna pengantin. Kadoor juga pernah didapuk menjadi model fashion ternama Zara Men.

Baca Juga:
Kepo Siapa Selebgram AK Tersandung Kasus Narkoba, Tebakan Netizen Kocak

D Kadoor ditangkap saat berada di sebuah hotel di Jakarta. Polisi menyita narkoba jenis sabu dari hasil penggerebekan.

Kadoor sudah dinyatakan positif mengonsumsi barang haram tersebut. Kini ia ditahan di Polda Metro Jaya guna penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga:
Selebgram AK Terciduk Polisi Kasus Narkoba

Load More