Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Gisella Anastasia atau Gisel (kiri). (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Gisella Anastasia mengaku belum bisa terlalu banyak menjelaskan hal itu kepada putrinya, Gempita Nora Marten di usia anak saat ini.

Meski demikian, Gisel tetap berencana untuk menjelaskan kepada Gempi kasus yang menimpanya secara jelas di usia yang tepat. Gisel memastikan pasti akan terbuka pada anaknya.

Baca Juga:
Dituntut Serahkan Hak Asuh Anak ke Gading Marten, Begini Tanggapan Gisel

"Kalau Gempi dia masih di umur segitu kita ngobrol sama dia untuk hal-hal yang dia pahami aja. Dasar-dasarnya aja, tapi kalau detail, sekarang belum saya kasih informasi banyak," ucap Gisel di Polda Metro Jaya, Senin (1/2/2021).

"Mungkin nanti di usia dia di waktu yang tepat akan saya jelaskan pasti. Kita mah sama anak itu terbuka, tapi ada cara dan waktu yang tepat aja, nggak menurut keinginan kita juga," tambahnya.

Gisella Anastasia tidak ingin terburu-buru untuk menjelaskan hal ini kepada putri sematawayangnya. Mantan istri Gading Marten itu mengaku harus menjaga psikis anaknya dengan terus berdoa.

Baca Juga:
Terkenal karena Kasus Video Syur dengan Gisel, Nobu: Nggak Ada Rasa Bangga

"Iya pastinya saya berdoa terus setiap hari. Sampai sekarang juga minta pimpinan Tuhan untuk bisa protect Gempi, masa depannya," ujarnya.

Gisel pun turut menyinggung komentar warganet soal mental dan masa depan anaknya. Gisel mengaku hanya bisa berdoa kepada Tuhan agar bisa mendidik anaknya dengan baik.

Gisella Anastasia atau Gisel datangi Polda Metro Jaya untuk jalani wajib lapor, Kamis (28/1/2021). (Matamata.com/Ismail)

"Semua yang orang perkatakan soal Gempi. 'Wah masa depan anak ini bakal gini..gini,' kita mah ya gitu (doa dan berusaha yang terbaik)," bebernya.

Baca Juga:
Pose di Kolam Pakai Baju Renang, Gisel Dicibir: Emang Suka Mancing-Mancing!

Gisel juga mengaku tidak memberikan perhatian yang terlalu berlebihan karena kasus ini. Ia justru menganggap jika perhatian diberikan berlebihan, ditakutkan akan berpengaruh kepada psikis anak.

"Nggak menjadi over treat juga karena merasa bersalah di bagian ini, saya bayar perhatian dengan yang berlebih juga jangan, karena akan merusak psikisnya juga kan. Jadi mendidik sebaik-baiknya aja dan saya masih belajar terus sampai sekarang mendidik anak masih belum ada pakemnya, belajar terus tiap hari," pungkasnya.

Gisella Anastasia (Instagram/@gisel_la)

Diketahui, sejak bercerai pada tahun 2019 dengan Gading Marten, hak asuh anak jatuh ke tangan Gisella Anastasia karena putri mereka masih di bawah umur. Namun keduanya tetap kompak untuk mengurus buah cinta mereka meski sudah memiliki pasangan masing-masing.

Meski banyak yang merasa Gempi harus diasuh oleh Gading, Gisel telah memastikan jika hingga saat ini Gempi masih berada di bawah asuhannya dan Gading masih tetap bisa bertemu dengan sang anak.

Load More