Soraya Abdullah (Instagram)

Matamata.com - Soraya Abdullah sempat dirawat di ICU sejak tanggal 15 Januari 2021. Lantaran sakit asma dan terpapar Covid-19, kondisinya terus memburuk tiga hari terakhir.

Soraya Abdullah meninggal dunia pada Senin (1/2/2021) sekitar pukul 14.38 WIB. Dia tutup usia 42 tahun dan meninggalkan dua orang anak. Perempuan yang pernah dekat dengan aktor Indra Bruggman ini akan dimakamkan sesuai dengan protokol Covid-19.

"Sesuai protokol Covid-19 (pemakaman). Tapi dimakamkannya mengikuti keinginan keluarga, insyaAllah," kata Royyan, kerabat Soraya Abdullah kepada MataMata.com, Senin (1/2/2021).

Baca Juga:
Keluarga Nangis Ungkap Pesan Terakhir Soraya Abdullah

Soraya Abdullah (Instagram)

Royan bilang pihak keluarga ingin memakamkan Soraya Abdullah di TPU Jeruk Purut. Namun hal itu belum tentu bisa terwujud. "Antara TPU Jeruk Purut atau Tangerang sini, saya kurang paham. Kalau bisa di Jeruk Purut tapi belum tahu," ujarnya.

Jenazah masih proses administrasi di rumah sakit saat ini. Rencananya, jenazah akan langsung dimakamkan ke TPU yang tersedia dan disepakati usai kelar administrasi . 

"Belum (tahu) masih nunggu, kami masih urus jenazahnya di rumah sakit agar bisa kami bawa langsung ke TPU sesuai keputusan keluarga," ujarnya.

Baca Juga:
3 Artis Meninggal Dunia Karena Covid-19, Terbaru Soraya Abdullah

Soraya Abdullah dikenal sebagai bintang iklan dan sinetron. Soraya memilih berhijrah dan menutup tubuhnya dengan hijab sejak beberapa tahun lalu.

Selama kariernya, ibu dua anak yang pernah digosipkan dekat dengan Indra L Bruggman itu telah membintangi sejumlah sinetron terkenal. Gerhana, Tersanjung, Terpikat, dan Kerhormatan adalah beberapa karya yang dibintanginya.

Load More