Kalina Ocktaranny dan Azka Corbuzier (Instagram/@kalinaocktaranny)

Matamata.com - Kalina Ocktaranny tak lama lagi akan dinikahi Vicky Prasetyo. Di hari bahagianya, tentu ia ingin dihadiri orang-orang yang ia sayangi tak terkecuali sang putra, Azka Corbuzier.

Ia menyampaikan keinginannya itu lewat Instagram dengan mengunggah video saat tengah menemani putranya makan.

Azka Corbuzier dan Kalina Ocktaranny (Instagram.com)

Wanita 40 tahun itu menuliskan lewat caption tentang kebahagiaan menjadi seorang ibu. Ia bahagia saat memasak untuk anaknya dan melihatnya makan dengan lahap.

Baca Juga:
Foto Bareng Azka Corbuzier Dipertanyakan, Kalina Oktarani: Banyakin Dosa

"Bahagianya seorang ibu itu sederhana.. Disaat anak minta dimasakin sesuatu, dan anak kita suka dengan masakan kita, itu bahagianya ga bisa diungkapkan dengan kata2.. Sesimple itu," tulis Kalina.

Lantas ia menyampaikan harapannya bisa diantar langsung oleh Azka ke pelaminan. Kalina ingin sang anak sendiri yang menyerahkan sang ibu kepada Vicky Prasetyo jelang akad nikah.

Azka Corbuzier doakan Kalina Ocktaranny. (Instagram/@azkacorbuzier)

"Azka selalu blg mau lihat mama bahagia.. Dan saat ini om Vicky bisa buat mama bahagia.. Kebahagiaan mama akan menjadi sempurna jika Azka dtg di pernikahan mama dan om @vickyprasetyo777 gandeng tangan mama menuju pelaminan dan meminta om Vicky utk menjaga mama.. Mama sayang kamu Cha.." lanjutnya.

Baca Juga:
Kondisi Ibunda Kalina Bikin Vicky Prasetyo Prihatin: Nggak Bisa Jalan!

Saat Kalina pacaran dengan Vicky, nama Azka terseret ikut diberitakan. Azka yang kini tengah beranjak remaja itu merasa risih dengan pemberitaan tentang sang ibu.

Putra Deddy Corbuzier itu menegaskan tak mau mengenal Vicky Prasetyo. Meski begitu, Azka membebaskan sang ibu memilih calon suaminya.

Baca Juga:
Pertama Kali Tahu Vicky Prasetyo Pacari Kalina, Anak: Settingan Apa Nggak?

Load More