Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dimas Beck bersama Nikita Mirzani dan Luna Maya (Kolase Instagram)

Matamata.com - Kisah asmara Dimas Beck selalu dikepoin netizen. Kekinian, Dimas Beck tengah ramai digosipkan dekat dengan Luna Maya.

Sebelumnya netizen gaduh karena melihat postingan Dimas Beck berjoget dengan Luna Maya. Dalam video yang diunggah Dimas Beck di Instagramnya itu, tampak keduanya begitu akrab dan bahkan Luna tak sungkan memeluk Dimas.

Luna Maya dan Dimas Beck (Instagram/@dimasbeck)

Rekan-rekan seleb di acara Pagi-Pagi Ambyar pun bertanya langsung pada Dimas soal kedekatan keduanya. Dimas membantah berpacaran dengan Luna meski tak memungkiri hubungan keduanya dekat.

Baca Juga:
Luna Maya Asyik Joget Peluk Dimas Beck Bikin Heboh: Apakah Ini Brondongnya?

"Nggak-nggak lah, deket-deket, temen deket," kata Dimas Beck di kanal YouTube Trans TV Official dalam video bertajuk LUNA MAYA DAN NIKMIR PASTI NONTON, DIMAS HARUS JAWAB YANG BENER! - PAGI PAGI AMBYAR (29/1/21) P3.

Nikita Mirzani dan Dimas Beck (Instagram/@dimasbeck)

Tak cuma dengan Luna, Dimas Beck juga pernah santer digosipkan dekat dengan Nikita Mirzani. Niki pernah memposting potret dirangkul Dimas Beck layaknya sepasang kekasih. Dimas Beck juga pernah pamer lagi bonceng Nikita Mirzani naik vespa bersama sang buah hati, Azka Raqila Mawardi.

Dimas Beck (YouTube/Trans TV Official)

Senada dengan jawabannya barusan, Dimas juga bilang tidak sedang berpacaran dengan Nikita melainkan hanya teman dekat saja. "Sama Nikmir juga baik dong. Nggak (bukan pacar), deket juga deket," sambungnya.

Baca Juga:
Dimas Beck Bonceng Nikita Mirzani dan Azka, Posisi Tangan Nyai Disorot!

Dimas pun lantas disuruh memilih antara Luna Maya atau Nikita Mirzani. Pertanyaan itu sempat membuat Dimas kebingungan dan tampak menjawab dengan hati-hati.

Dia bilang tak ada yang dipilihnya. Hal ini jelas karena kedua wanita tersebut memiliki karakter yang berbeda. "Dua-duanya beda. Nggak ada yang dipilih. Jangan jangan, nggak bisa dong dua-duanya, kan dua-duanya karakternya berbeda. Dua-duanya temen, nggak dua-duanya temen serius," tegas Dimas Beck.

Load More