Selebgram Keanu. (Instagram/@keanuagl)

Matamata.com - Keanu Angelo atau yang dikenal sebagai Keanu Agl namanya melejit berkat video-video spontan yang mengundang tawa. Ia kini sukses menjadi selebgram dan youtuber.

Channel YouTube-nya kini sudah punya 1 juta lebih subscriber. Padahal ia jarang mengunggah video.

Selebgram Keanu. (Instagram/@awkarin)

Keanu pun merasa heran videonya disambut antusias oleh penonton. Tapi ternyata, sahabat Awkarin itu tak mau mengambil uang dari adsense video yang paling banyak ditonton.

Baca Juga:
Baju Unik Keanu Agl Dikira Barang Endorse, Ternyata Harganya Rp15 Juta

Keanu menyadari video 'Q&A: WAKTUNYA BUKA-BUKAAN' itu banyak kata-kata kasar yang ia lontarkan. Sehingga ia berpikir adsense yang dihasilkan bukan uang halal.

“Sekali pun Keanu enggak pernah ngambil (adsense) YouTube, dari awal,” ujar Melaney dilansir dari channel YouTube Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo dan Keanu Agl (Youtube.com)

"Paling bagus, 13 M (13 juta). Karena menurut Keanu kan di YouTube ngomongnya kasar. Jadi menurut Keanu itu bukan duit halal aja.” jawab Keanu.

Baca Juga:
Awkarin Nyaman Digendong Keanu Agl, Ramai Didoakan Berjodoh

Keanu sempat berpikir panjang hingga akhirnya menonaktifkan adsense-nya. Padahal nilai adsense-nya sangat besar bagi pria 22 tahun tersebut. Tapi ia lebih memilih mengambil uang dari endorse Instagram.

“Terus Keanu pikir waktu itu kemarin, ‘ambil aja duitnya ya, kan (video) gue enggak semuanya kasar dan yang nonton tuh oke-oke, maksudnya banyak yang nonton. Keanu matiin tuh (adsense) video yang 13 juta itu, Keanu matiin. Itu udah lama, cuman tetep enggak gue ambil-ambil. Enggak tahu gue engga pengen aje.” lanjutnya.

Baca Juga:
Chacha Sherly Meninggal, Keanu Ungkap Obrolan Terakhir: Kok Gini Ngomongnya

Load More