Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Raut sedih Barbie Kumalasari ceritakan kondisi Galih Ginanjar. [Matamata.com/Revi]

Matamata.com - Barbie Kumalasari lagi-lagi geram dengan tingkah Galih Ginanjar yang pamer foto berdua dengan perempuan bernama Sabrina Ristawan, yang disebut-sebut pacar baru Galih. Hal itu lantaran Galih masih jalani asimilasi tahanan rumah, sementara ia tak pernah melapor ke tim kuasa hukum Barbie apa saja kegiatannya.

Gara-gara itu, Barbie Kumalasari tidak ragu menuding bahwa apa yang dilakukan mantan suaminya itu hanya settingan. Kumalasari juga menyebut settingan yang dilakukan Galih Ginanjar dan Sabrina tidak bermoral.

Barbie Kumalasari dan Tim Kuasa Hukum Galih Ginanjar. (MataMata.com/Yuliani)

"Aku kan udah ekspert yaa kalau bikin sensasi, settingan atau apa udah ranah aku lah, menurut aku ini sebuah settingan yang kurang bermoral lah," ucap Barbie Kumalasari di kawasan Srengseng Sawah Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2021). 

Barbie Kumalasari pun menepis tudingan netizen jika marah-marahnya karena cemburu. Alih-alij cemburu, ia mengaku sikap Galih tidak sopan dengan tidak menganggapnya dan tim kuasa hukum.

"Ini bukan karena aku cemburu yaa saya tegaskan. Tapi caranya tidak konfirmasi ke kita," lanjutnya.

Galih Ginanjar bersama Sabrina ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2021). (MataMata.com/Herwanto)

Merasa asmaranya dengan Galih sudah selesai, Kumalasari tak masalah jika Galih berpacaran dengan Sabrina. Namun, ia meminta untuk dihargai.

"Silahkan Galih mau pacaran atau apa, ya silahkan itu urusan masing-masing karena kita ada kehidupan masing-masing, tapi cara menghargai karena kita masih kontekan," ungkap Kumalasari kesal.

Namun yang menjadi permasalahan bagi Kumalasari adalah Galih sempat mengaku tak ingin muncul di pemberitaan dan ingin fokus mengaji. Namun, tak berselang lama ia malah muncul di televisi dengan kedekatan dengan seorang perempuan.

Load More