Yohanes Endra | MataMata.com
Niko Al Hakim dan Rachel Vennya (Instagram/@okinpth)

Matamata.com - Rachel Vennya dikabarkan telah menggugat cerai suaminya, Niko Al Hakim. Kabar tersebut terbilang mengejutkan, pasalnya kedua pasangan ini telah menjalin kisah asmara dan rumah tangga selama kurang lebih tujuh tahun.

Sebelum kabar gugatan cerai Rachel Vennya itu viral, pasangan suami istri tersebut bahkan masih kompak memanjatkan syukur dan harapan terbaik untuk rumah tangganya. Momen manis ini terlihat ketika Rachel Vennya dan Niko Al Hakim merayakan ulang tahun perkawinannya pada tanggal 7 Januari 2021.

Kekompakan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim. (Instagram/@rachelvennya)

"Selamat ulang tahun pernikahan yg ke 4, Mas Niko! Dan sudah 7 tahun kita bersama! Terima kasih sudah memberikan aku gambaran gimana sosok “ayah” yg baik krn aku belum pernah merasakan figur itu, dan selalu nolongin aku dikala susah. Semoga yg baik untuk aku dan kamu selalu," tulis Rachel Vennya.

Baca Juga:
Rachel Vennya dan Niko Al Hakim Proses Cerai, Kemungkinan Masih Serumah

Niko pun memberikan respons yang tak kalah manis. "Terimakasih sudah menemani dan mengajariku banyak hal. 7 tahun yang luar biasa. kamu pacar & istri yang sangat amat baik. you are worth something & you deserve to be happy, love."

Selain itu, pada tanggal 23 September 2020, Niko juga pernah menyampaikan harapannya untuk bisa terus merayakan ulang tahun sampai hari tua bersama Rachel Vennya dan anak-anaknya.

Kekompakan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim. (Instagram/@okintph)

"Wow melewati dari sebelum kepala dua sampai sudah setengah perjalanan kepala dua. Dari sebelum ke kua, sampai punya krucil dua. Semoga selalu merayakan ulangtahun bersama sampai tua," tulis Niko.

Baca Juga:
Rachel Vennya Absen Sidang Cerai Perdana, Kenapa?

Sederet momen manis itu pun mendapatkan beragam reaksi netizen. Banyak yang berharap Rachel Vennya dan Niko bisa memperbaiki hubungannya dan tidak bercerai.

"Yuukkk kalian bisaaa," tulis netizen.

Baca Juga:
Rachel Vennya Hanya Ingin Cerai, Tak Tuntut Hak Asuh Anak dan Harta

"Aamiinkan dlu captionnya," imbuh netizen yang lain.

"Aing nangis lagi baca caption nya, semoga bersatu kembali," komentar netizen lainnya.

Diberitakan sebelumnya, Rachel Vennya dikabarkan telah melayangkan gugatan cerai kepada sang suami, Niko Al Hakim sejak 20 Januari 2021 lalu.

Baca Juga:
Sempat Bilang Ingin Lebih Bahagia, Inikah Alasan Rachel Vennya Cerai?

Sidang perceraian Rachel Vennya dan Niko kabarnya digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa 2 Februari 2020 dengan agenda mediasi dan upaya perdamaian.

Load More