Rachel Vennya dan Niko Al Hakim (Instagram @rachelvennya)

Matamata.com - Perceraian Rachel Vennya dengan Niko Al Hakim bikin publik geger. Pasalnya pasangan tersebut selama ini sering dijadikan panutan.

Saking ramainya dibicarakan, nama Rachel Vennya sampai menduduki trending topic Twitter pada Rabu (03/02/21) pagi. Banyak warganet yang menyinggung kembali perselingkuhan suami Rachel Vennya yang akrab disapa Okin itu sebelum mereka menikah.

Cuitan warganet tanggapi perceraian Rachel Vennya dan Okin (Twitter.com)

"Dari okin kita belajar, cowok kalau sudah pernah selingkuh ga bakalan bisa berubah. Dari Rachel Vennya kita belajar, bahwa jangan belajar dari Rachel Vennya," cuit @RezkaR29.

Baca Juga:
Kompaknya Rachel Vennya - Niko Sebulan Sebelum Isu Cerai: Semoga sampai Tua

"Kalo emang beneran raven okin cere karena okin selingkuh (lagi), pelajaran banget sih buat kelen-kelen. Kalo pasangan kelen udah ketauan selingkuh sekali, jangan dilanjutin. Jangan," cuit @yeor0bund.

Belum diketahui penyebab pasangan yang menikah pada 2017 itu bercerai. Tapi banyak yang berasumsi jika Okin mengulangi kesalahannya lagi.

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim. (Youtube/Rachel&Niko)

Rachel Vennya dan Okin mulai pacaran pada 2013. Mereka sempat putus sebelum menikah.

Baca Juga:
Rachel Vennya dan Niko Al Hakim Proses Cerai, Kemungkinan Masih Serumah

Ibu dua anak itu bahkan membongkar penyebab mereka putus. Okin ternyata pernah selingkuh darinya.

Tak lama setelah balikan, mereka akhirnya memutuskan menikah. Pernikahan mereka digelar sangat mewah bak pesta kerajaan.

Baca Juga:
Rachel Vennya Absen Sidang Cerai Perdana, Kenapa?

Load More