Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nana Mirdad (Instagram/@nanamirdad)

Matamata.com - Nana Mirdad membuat pengumuman mengejutkan di Instagram pribadinya semalam (2/2/2021). Istri Andrew White ini umumkan rehat sejenak dari medsos.

Mulanya Nana Mirdad curhat betapa kita terkadang kurang empati dengan orang-orang yang membutuhkan karena tertutup ego dan emosi. Dia mengakui kalau nggak semua orang mengerti apa yang kita rasakan, tapi dia bersyukur masih dikelilingi oleh orang-orang yang mencintainya.

Nana Mirdad (Instagram/@nanamirdad)

"Terkadang saat kita dikuasai oleh ego dan emosi, kita seperti kurang empati terhadap orang-orang yang membutuhkan. Dan aku setuju nggak semua orang bisa mengerti apa yang kita lalui. Meskipun begitu, aku sangat bersyukur oleh cinta yang tanpa batas dan perhatian dari beberapa temanku, keluarga dan pengikutku yang baik," tulis Nana Mirdad dalam bahasa Inggris semalam (2/2/2021).

Baca Juga:
Cantik-Cantik Nana Mirdad Ngaku Galak: Tanya Suamiku dan Staf di Rumah!

Nana pun berencana untuk rehat sejenak dari media sosial. Dia ingin lebih fokus pada apa yang penting. Ingin menghabiskan waktu lebih banyak untuk menjaga kesehatan dan quality time bersama keluarga.

Nana Mirdad dan Andrew White (Instagram/@andrew.white._)

"Aku berencana untuk rehat sejenak dari medsos untuk fokus pada hal-hal yang lebih penting. Terima kasih untuk pesan hangat, harapan baiknya, aku berencana menghabiskan waktu minggu depan untuk nonton Netflix, makan-makanan yang bergizi, minum minuman sehat, meditasi dan tentu saja menikmati quality time bersama keluarga," ujar kakak Naysilla Mirdad ini.

Tak lupa Nana berpesan pada pengikutnya untuk jaga diri dengan selalu pakai masker dan cuci tangan. Dia berjanji akan kembali di saat sudah pulih sepenuhnya.

Baca Juga:
Nana Mirdad Curhat soal Kecewa: Orang-orang Makin Nggak Peduli

"Sampai ketemu lagi saat kami sudah pulih sepenuhnya dan ingat jaga diri satu sama lain dengan tetap memakai masker dan sering cuci tangan. Dan diam di rumah saat kamu merasa nggak enak badan," tutupnya diikuti emoji cium. Duh, siapa nih yang bakal kangen Nana Mirdad rehat dari medsos? Bahagia selalu Nana Mirdad!

Load More