Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Komedian Kiwil dan Istri pertamanya, Rochimah atau Rohimah saat ditemui awak media usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Mantap cerai dengan istri pertamanya, Rochimah, Kiwil mengaku tak jomblo. Padahal dirinya juga sudah selesai dengan Eva Bellissma.

"Gila lu, gue dibilang jomblo. Nggak mungkin lah," kata Kiwil ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021).

Entah apa maksud Kiwil berkata seperti itu, apakah dia masih memiliki istri lagi atau tidak. "Back up nggak ada, cuma stok banyak. Gitu aja," ujar Kiwil.

Baca Juga:
Rochimah Tak Tuntut Uang Nafkah dan Harta Gono-gini Kiwil

Sementara, Kiwil mengaku sudah tak bisa mempertahankan rumah tangganya bersama Rochimah. Dia pasrah mengikuti takdir yang terjadi.

"Bagaimana Allah aja. Kan Rochimah bilang bagaimana Allah, Kiwil juga bagaimana Allah. Mungkin ini jalannya Allah jadi mau diapain lagi," kata Kiwil.

Baca Juga:
Kiwil Memutuskan Bercerai dari Rohimah: Ini Kesalahan Saya

Hari ini, Kiwil dan Rochimah jalani sidang mediasi. Keduanya pun sepakat untuk bercerai.

Rencananya putusan Kiwil dan Rochimah cerai akan dibacakan pada sidang berikutnya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu (10/2/2021) mendatang.

Baca Juga:
Rochimah Menyerah Setelah 22 Tahun Nikah: Terlalu Banyak Dibohongi Kiwil

Load More