Salshabilla Adriani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Pada (15/12/2020) lalu, Salshabilla Adriani menabrak dua mobil yang terparkir di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.  Salah satu mobil yang ditabrak Salshadilla mengalami kerusakan di bagian lampu depan serta bodi samping yang ringsek.

Diwakili tim manajemen, Salshabilla Adriani minta maaf atas kejadian yang menyebabkan kegaduhan tersebut.  Sempat beredar kabar Salshabilla Adriani dalam keadaan mabuk sehingga tak bisa mengendalikan kendaraannya, tapi polisi sudah membantah kabar tersebut. 

Salshabilla Adriani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Soal kecelakaan yang dialami di Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Salshabilla Adriani akhirnya bicara. Bahwa masalah itu sudah selesai secara kekeluargaan dipastikan olehnya. 

Baca Juga:
Usai Insiden Tabrakan di Kemang, Salshabilla Adriani Trauma Nyetir Mobil

"Sebenarnya sih aku nggak mau banyak ngomong soal masalah ini karena udah berlalu hampir dua bulan. Ya hasil semuanya negatif dan aku udah nyelesaikan dengan kedua belah pihak," kata Salshabilla Adriani di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021).

Perempuan kelahiran 12 Agustus 2000 ini sudah mengganti rugi kepada korban yang ditabrak. Namun berapa besar nominal uang ganti rugi tersebut, dia enggan menyebutkannya.  "Ada (ganti rugi) tapi aku nggak mau ngucapin nominalnya," ujarnya.

Bintang film Malik dan Elsa ini mengaku waktu itu dia kelelahan hingga menabrak mobil di depannya. Ketika mengetahui ada mobil kedua yang ikut tertabrak, dia semakin panik. 

Baca Juga:
Salshabilla Adriani Kecelakaan Tabrak Dua Mobil, Aurel Mundur dari JKT48

"Mungkin karena capek dan panik nabrak 1 mobil nabrak juga yang depannya. Abis pulang syuting yes, abis ada acara makan sama teman," katanya.

Salshabilla Adriani sampai sekarang tak berani menyetir mobil sejak peristiwa tersebut. "Dari semenjak itu belum nyetir. Iya masih kayak males deh gitu nyetir sendiri. Ya panik belum pernah nabrak, dua lagi," katanya. "Sempat (stres) cuma kalau kata lagu badai pasti berlalu yang penting cari damai sama diri sendiri," ujar dia lagi.

Load More