Yohanes Endra | MataMata.com
Jessica Iskandar dan El Barack menjajal mobil barunya. (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Jessica Iskandar terlihat begitu bahagia saat menerima kejutan berupa mobil baru untuk hadiah ulang tahunnya sekaligus hiburan bagi sang anak El Barack. Sayangnya, saking keasyikan menjajal mobil baru, Jessica Iskandar diprotes netizen gegara membiarkan El Barack berdiri di jok saat mereka mengendarai mobil untuk berkeliling Bali.

"Yay, so happy! Ini akan menjadi kejutan besar untuk El Barack karena ini mobil favorit El Barack dan aku senang banget," ujar Jessica Iskandar dalam video unggahannya, Rabu (3/2/2021).

Jessica Iskandar dan anaknya, El Barack. (Instagram/@inijedar)

Jedar pun menjelaskan beragam fitur canggih yang ada di mobil barunya. Tak hanya itu, Jessica Iskandar mengajak El Barack menjajal mobil barunya dengan berkeliling Bali.

Baca Juga:
El Barack Bikin Melow, Jessica Iskandar: Kamu Tangan Tuhan Buat Aku Kuat

Saat mengendarai mobil, terlihat El Barack berdiri di atas jok mobil. Momen tersebut langsung menuai sorotan dan membuat Jessica Iskandar diprotes netizen.

"Ngeriii banget el barak berdiri gitu," tulis netizen.

Jessica Iskandar dan El Barack menjajal mobil barunya. (Instagram/@inijedar)

"Iya aku juga lihatnya aduh ngeri," imbuh yang lain.

Baca Juga:
Anak Jessica Iskandar Didandani Uncle Erick, Rambutnya Jadi Omongan

"Aduh ngeriiii. horor banget lihat el berdiri ga diem gitu," timpal lainnya.

"Bener banget, gmn sih ibunya saking excitednya lupa anaknya bisa mental," komentar netizen yang lain.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Pamer Foto Kurus, Posenya Bikin Salfok: Kebayang Sakitnya

"Jaga el dong, itu harta berharga bagimu, harus ada yg pantau, jgn ceroboh dong, kita tdk tahu kapan kesialan itu datang, kita perlu waspasa, apa lagi el anak berharga dan pembawa keberuntungan utkmu,tolong di jaga dong, aku punya anak jg semata wajang, mataku tak pernah lepas darinya. Aku nonton vidiomu, mulukku terus memanggil el, vidionya selesai akhirnya aku lega krn el baik baik aja,tolong jes setiap komen pengemarmu yg pasitif di renungkan dong, tanda banyak yg mencintai kamu dan el.Gbu," tulis netizen.

"Jess kalo bisa anakĀ² jangan sambil berdiri kalo mobil lagi jalan spt itu.. tetap waspada dan hatiĀ². GBu all," ujar lainnya.

Baca Juga:
Izin El Barack, Jessica Iskandar Pacari Berondong?

Load More