Nikita Mirzani. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Nikita Mirzani tak takut menyemprot siapa saja yang tidak ia sukai. Hal ini membuat Nikita Mirzani menjadi artis kontroversial dan punya banyak musuh.

Kali ini ibu 3 anak itu meluapkan kekesalannya pada proses syuting salah satu sinetron tapi para kru dan artis tak pakai masker. Menurut Nikita Mirzani, hal itu tak adil karena saat dirinya syuting program selalu wajib pakai masker.

Nikita Mirzani (Instagram.com)

"Lama-lama gue muak sama peraturan yang dibuat tapi nggak rata ke semua orang. Ni contohnye gue punya program Nih Kita Kepo, gue harus pake masker. Itu engapnya naudzubillah min dzalik," tutur Nikita Mirzani dilihat dari unggahan akun gosip @lambepelakor_.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Mau Bagi-bagi Kondom, Buat Siapa Sih?

Nikita Mirzani meradang karena kru sinetron jauh lebih banyak dari kru program. Tapi mereka tak ditegur saat syuting tak pakai masker.

"Apalagi kalo tereak-tereak, pas ekspresi nggak keliatan. Sedangkan sinetron yang timnya banyaaak banget itu nggak pake masker. Gimana sih? Coba dong kalo bikin peraturan semuanya yang rata biar adil," imbuh Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani (Instagram.com)

Lantas wanita 34 tahun itu mengingatkan tentang isi sila ke-5 Pancasila. Ia ingin pemerintah bersikap adil memberlakukan peraturan kepada siapa saja.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Sumbang Permen 1 Truk ke Wisma Atlet: Enak Tinggal Diemut!

"Inget ya, Kemanusiaan yang Adil dan Beradab! Coba yang adil! Jangan sinetron nggak pake (masker), FTV nggak pake tapi kalo program pake. Sesek tau nggak napas gue? sampe mata gue sakit. Kalo alesannya PCR, tiap seminggu sekali juga gue PCR. Hidung gue sakit, tenggorokan gue sakit gara-gara PCR," lanjutnya.

Sebagai pekerja hiburan, Nikita Mirzani harus bekerja lebih keras karena harus memakai masker. Mantan istri Dipo Latief itu ingin pemerintah tegas memberlakukan peraturan yang sudah dibuat.

Baca Juga:
Terungkap Honor Pertama Nikita Mirzani Jadi Artis: Nggak Sampai Rp1 Juta

Load More