Niko Al Hakim dan Rachel Vennya (Instagram/@okinpth)

Matamata.com - Niko Al Hakim atau yang akrab disapa Okin terus diserang isu selingkuh. Padahal penyebab perceraiannya dengan Rachel Vennya tak diketahui publik.

Rumor perselingkuhan ini muncul saat netizen mengingat kembali pengakuan Rachel pernah diselingkuhi Okin saat masih pacaran. Netizen langsung menduga jika ayah 2 anak itu selingkuh lagi.

Foto Okin dengan seorang cewek (Instagram.com)

Baru-baru ini, postingan akun gosip @tante_rempong_offficial memperlihatkan Okin tengah foto dengan seorang wanita cantik. Wanita tersebut tersenyum ke arah kamera sembari merangkul Okin.

Baca Juga:
Selebgram Ini Dituduh Jadi Orang Ketiga Pernikahan Rachel Vennya - Okin

Netizen langsung ramai membahas foto tersebut di kolom komentar. Banyak yang geram dengan Okin, tapi banyak yang percaya jika wanita tersebut cuma teman atau fans.

"Kali aja itu cuman fans yang minta foto," tulis netizen. "Husnudzon aja cuma temen. Eh kalo temen kok nempel banget?" sahut lainnya.

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim (YouTube)

"Okin okin.. kebiasaan selingkuh nggak bisa ilang," tulis netizen. "Ninggalin berlian buat batu kali," ketus netizen.

Baca Juga:
Rachel Vennya Duduki Trending Topic, Rumor Perselingkuhan Suami Disinggung

Hingga kini, Okin belum buka suara terkait rumor perselingkuhan yang beredar. Rachel sendiri memilih menutup rapat penyebab perceraiannya dengan sang suami.

Hampir 4 tahun menikah, Rachel memilih menyerah dan menggugat cerai suaminya. Netizen pun bertanya-tanya apa penyebab pasangan yang selalu jadi panutan itu sampai memutuskan berpisah.

Baca Juga:
Rachel Vennya dan Niko Al Hakim Proses Cerai, Kemungkinan Masih Serumah

Load More