Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Kemesraan Roger Danuarta dan Cut Meyriska. [MataMata.com/Angga]

Matamata.com - Roger Danuarta dan Cut Meyriska ingin mempunyai tiga anak. Pasangan suami istri itu tidak keberatan jika nantinya umur sang anak berdekatan, mengingat usia Shaquille Kaili Danuarta belum menginjak satu tahun.

"Tiga (anak) jarak dekat nggak masalah," kata Roger Danuarta di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021).

Baca Juga:
Mulai Mual-mual, Cut Meyriska Hamil Anak Kedua?

Roger Danuarta dan Cut Meyriska mengaku siap bila sewaktu-waktu diberikan momongan. Bagi mereka, anak adalah anugerah dan hadiah dari Tuhan yang harus dijaga.

"Karena dapat hadiah pasti kita akan senang banget dan pasti akan jaga sebaik-baiknya, kayak tadi abis ngobrol sama mama, temen kita kalau nanti dapat adiknya di umur 3 tahun biasanya akan iri ke adiknya karena perhatiannya terbagi," ungkap Roger Danuarta.

"Kalau mau capek ya sekalian deketan lahirannya, ya sedapatnya aja apapun kita akan siap," sambung laki-laki 38 tahun itu.

Baca Juga:
Irfan Hakim Heran Rumah Cut Meyriska Punya Lift Pribadi: Langsung Lunas?

Roger Danuarta dan Cut Meyriska (MataMata.com/Alfian Winanto)

Sementara Cut Meyriska mengamini doa netizen yang menduga dirinya kini tengah hamil anak kedua. Chika sapaan akrabnya tak menampik kehadiran anak akan membuatnya tambah repot.

Namun dia pribadi sangat mengidolakan anaknya sehingga ia akan senang jika diberi kepercayaan dengan kehadiran anak kedua.

"Segala doa kita aminkan aja. Kalau dibilang repotnya sama anak pasti dan aku ngefans banget sama anak sendiri, aku pergi pasti ngliat foto anak di Instagram gitu, kayak orang jatuh cinta," sahut Cut Meyriska.

Baca Juga:
Roger Danuarta dan Cut Meyriska Beberkan Fasilitas Mewah di Rumah Baru

Dikabarkan hamil anak kedua, Cut Meyriska rupanya belum melakukan tes kehamilan karena tengah sibuk bebenah pindah rumah.

"Kita aminin aja, aku belum ngecek juga karena lagi riweuh pindahan sih," sambung Cut Meyriska.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska menikah pada 17 Agustus 2019, bertepatan dengan hari Kemerdekaan Indonesia. Pernikahan itu digelar di Medan, Sumatera Utara.

Baca Juga:
FOTO: Gaya Kompak Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Setahun berlalu, tepatnya pada 17 Juli 2020 Cut Meyriska melahirkan bayi laki-laki. Sang Putra diberinama Shaquille Kaili Danuarta.

Load More