Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Titi DJ. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Dokter Tirta Mandira Hudhi atau dr Tirta sering memberikan edukasi kepada masyarakat soal virus corona hingga penggunaan masker dan face shield. Belum lama ini, dr Tirta sempat menegur Titi DJ dan Melly Goeslaw karena penggunaan face shield unik tanpa masker di televisi.

Titi DJ yang memiliki banyak face shield unik pun mengaku kini lebih sering menggunakan masker. Face shield uniknya kini jadi koleksi di rumah.

Titi DJ jadi juri Indonesian Idol. (Youtube/IndonesianIdolSpecialSeason)

"Ya masih ada di rumah jadi koleksi," kata Titi DJ ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2021).

Baca Juga:
Titi DJ Kesal Masa Lalunya Diungkit Juri: Idol Berubah Ya, Kalian Kekanakan

Kendati demikian, pelantun Bahasa Kalbu itu mengaku masih memakai face shield uniknya itu jika ingin. Namun, kali ini didobel masker.

"Ya kalau lagi pengin dipake ya pake..tapi tetep pakai masker," lanjutnya.

Baca Juga:
Titi DJ Berduka, Jennifer Kharis Manajernya Meninggal Dunia

Soal teguran dr Tirta beberapa waktu lalu, Titi DJ pun tak ambil hati. Namun, ia mengaku hal itu jadi ramai karena cara menegur dokter Tirta.

"Iya ramenya sebenernya karena caranya aja sih. Sebenernya apa yang dokter Tirta katakan make sense, saya menyetujui itu, cuma caranya dengan majang foto saya sama teh Melly," bebernya.

Di sisi lain, Titi DJ sepakat dengan dr Tirta soal bahaya virus corona tak menggunakan masker. Sebab, face shield masih bisa membuat penggunanya terkena droplet.

Baca Juga:
Comeback Jadi Juri Indonesian Idol, Face Shield Titi DJ Jadi Gunjingan

"karena bener, kita sebenernya harus pakai masker kok, face shield itu tidak 100 persen membuat kita kebal virus, karena droplet kan bisa kena ke faceshield," ungkapnya.

Titi DJ justru berterima kasih pada dr Tirta karena berkatnya ia kini bisa memakai masker di televisi.

"Jadi saya justru terimakasih pada dokter tirta karena akhirnya kita semua harus pakai masker yang muncul di tv," pungkasnya.

Baca Juga:
Titi DJ Syok Pertama Kenal Judika 15 Tahun Lalu: Dekil, tapi Membius!

Load More