Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Salmafina Sunan. (Instagram/@salmafinasunan)

Matamata.com - Selebgram cantik Salmafina Sunan kekinian memang lebih suka menetap di Bali. Putri Sunan Kalijaga ini pun kerap berbagi momen sehari-harinya tinggal di Pulau Dewata itu.

Ternyata Salmafina punya alasan sendiri kenapa suka tinggal di Bali. Dia suka tinggal di pulau seribu Pura itu karena di sana orang-orang nggak cerewet soal penampilannya.

Baca Juga:
Salmafina Sunan Jawab Bijak Ditanya Soal Perceraian, Salah Siapa?

Mantan istri Taqy Malik itu bilang kalau dia sebenarnya tipe yang malas dandan. Dia juga suka nggak pakai makeup. Makanya dia nyaman di Bali karena nggak ada yang menyorotinya.

"Sisi lain dari aku sebenernya aku orangnya simple banget, gak mau repot. Gak suka makeup, gak suka dress up. Makanya aku suka tinggal di Bali. Aku bisa gaya apa aja tanpa orang ngeliatin," tulisnya pada Instagram Story Rabu (3/2/2021).

Salmafina Sunan (Instagram/@salmafinasunan)

Salmafina memang tampak begitu sederhana dalam potret yang dibagikan. Dia memakai sejenis daster tanpa lengan dan memakai masker.

Baca Juga:
Salmafina Sunan Foto Bareng Ibu di Bali Bikin Bingung: Kayak Seumuran!

Tak tampak pulasan makeup di wajahnya. Rambutnya pun diikat seadanya. Salmafina tampak menggendong kucingnya.

Baju Salmafina Sunan pun mencuri perhatian netizen. "Kak bajunya bagus mau dong," tulis netizen via DM yang diunggah Salma ke Instagram Story.

Salmafina Sunan (Instagram/@salmafinasunan)

Baju Salmafina Sunan pun ternyata harganya terjangkau. Dia membelinya di salah satu pasar tradisional terkenal di Bali. "Bajunya beli di pasar seni sukowati harganya 120 dapet 4," jelas Salmafina Sunan.

Wah, bagaimana menurutmu penampilan Salmafina Sunan tanpa makeup?

Load More