Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Angel Lelga (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Pengakuan Rahman, mantan sopir Angel Lelga mengejutkan. Rupanya selain Fiki Alman, ada lelaki lain yang juga sering menginap.

"Saya tau dari manajernya. Topan mantan pacarnya Angel. Dia juga sering datang ke rumah," kata Rahman usai jadi saksi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2021).

Berbeda dengan Fiki Alman, Topan kata Rahman datang ke rumah Angel di hari biasa.

Baca Juga:
Saksi Sebut Fiki Alman Sering Menginap dan Tidur di Kamar Angel Lelga

"Kalau Topan datangnya hari biasa ya. Nah kalau Fiki Alman biasanya datang hari Sabtu atau Minggu, sama dia juga sering nginep di kamar Angel," ujar dia.

Lebih lanjut, Rahman juga menyebut bahwa Topan bekerja intansi kejaksaan. Karenanya dia menduga Angel minta bantuan sang mantan ketika berurusan dengan Vicky Prasetyo.

Baca Juga:
Angel Lelga Ngaku Ikhlas Perhiasan Ratusan Juta Raib, Ini Harapannya

"Karena Topan ini adalah salah satu orang kejaksaan, saya tau dari manajernya Angel. Mungkin Angel minta bantuan Topan untuk urus perkaranya," katanya.

Sebelumnya, Rahman, menjadi saksi di sidang kasus pencemaran nama baik dengan terdakwa Vicky Prasetyo. Di dalam persidangan, Rahman mengungkap kalau mantan majikannya itu sering menerima Fiki Alman menginap di rumah dan tidur di kamarnya.

Angel Lelga [Matamata.com/Herwanto]

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo menjadi terdakwa kasus pencemaran nama baik atas laporan mantan istrinya, Angel Lelga.

Baca Juga:
Pencuri Berlian Angel Lelga Masih Orang Dekat: Ada di Kontak Aku Juga Kok!

Kasus  itu berawal ketika Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga pada 2018. Saat itu, Vicky menduga perempuan yang masih berstatus sebagai istri sahnya ini berzina dengan lelaki bernama Fiki Alman.

Vicky Prasetyo melaporkan Angel Lelga ke polisi dengan tuduhan perzinaan. Namun kasus ini dihentikan polisi, karena tak cukup bukti.

Sementara Angel Lelga tak terima dituding melakukan perzinaan. Mantan istri Rhoma Irama itu kemudian melaporkan Vicky Prasetyo ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Baca Juga:
Berlian Angel Lelga Raib Dicuri: Berkali-kali Kehilangan dan Saya Diam!

Kasus tersebut kemudian diproses polisi, hingga Vicky Prasetyo ditetapkan menjadi tersangka dan sempat ditahan.

Load More