Vicky Prasetyo bersama Kalina Oktarani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Vicky Prasetyo kembali menjalani sidang kasus pencemaran nama baik atas laporan Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2021). Kali ini, sidang beragendakan pemeriksaan saksi yang dihadirkan dari pihak Vicky. Salah satu saksi adalah Rahman.

Dalam sidang kasus pencemaran nama baik dengan terdakwa artis Vicky Prasetyo, saksi bernama Rahman membuat pengakuan mengejutkan. Bahwa mantan majikannya, Angel Lelga, sering menerima lelaki menginap di rumahnya diungkap olehnya.

Mengetahui hal ini, Vicky merasa miris sekaligus kasihan dengan anak perempuan Angel Lelga. Sebab saat masih berstatus sebagai suami Angel Lelga, dia tahu di rumah juga ada si anak.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Merasa Benar Gerebek Rumah Angel Lelga: Akhirnya Terbuka!

Angel Lelga (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Dia tinggal bersama putrinya di situ. Nah aku tahu sekali bagaimana situasinya saat itu. Terus kalau sampai ada beberapa (lelaki) yang datang silih berganti ya nanti kan mempengaruhi morilnya si anak dong," kata Vicky Prasetyo usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2021). "Aku sih lebih menyayangkan ke situnya saja," ucap Vicky Prasetyo melanjutkan.

Di sisi lain, atas kesaksian Rahman yang merupakan mantan sopir Angel Lelga itu, Vicky Prasetyo merasa diuntungkan. Sebab keterangan Rahman memperkuat tudingannya soal Angel berselingkuh. 

"Berarti apa yang saya gerebek bukan pepesan kosong, ada fakta dan nyata. Karena efek dari penggerebekan itu ternyata memang adanya hubungan sampai saat ini," katanya menerangkan. "Bukan dari aku atau perasaan tapi ini dari saksi setelah proses persidangan, ternyata memang adanya hubungan," ucapnya melanjutkan.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Yakin Ada Dugaan Perselingkuhan usai Dengar Keterangan Saksi

Vicky Prasetyo ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2021). (Matamata.com/Herwanto)

Kekinian, sudah tak memiliki perasaan apapun terhadap Angel Lelga ditegaskan oleh Vicky. Dia lebih memilih fokus pada pernikahannya dengan Kalina Oktarani.

"Kalau dari segi perasaan ya sudah punya kehidupan masing-masing, aku juga sudah sama Kalina ya terserah lah dia sama siapapun. Aku pilih fokus pernikahan sama Kalina," kata Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo menjadi terdakwa kasus pencemaran nama baik atas laporan mantan istrinya, Angel Lelga. Kasus  itu berawal ketika Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga pada 2018.

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. (MataMata.com/Evi Ariska)

Saat itu, Vicky menduga perempuan yang masih berstatus sebagai istri sahnya ini berzina dengan lelaki bernama Fiki Alman. Vicky Prasetyo melaporkan Angel Lelga ke polisi dengan tuduhan perzinaan. Namun karena tak cukup bukti, kasusnya dihentikan polisi.

Lalu Angel Lelga melaporkan balik Vicky atas tuduhan pencemaran nama baik karena  tak terima dituding melakukan perzinaan. Kasus tersebut terus berjalan hingga bergulir di meja hijau sampai sekarang.

Load More