Kartika Putri (Instagram @kartikaputriworld)

Matamata.com - Perseteruan dokter Richard Lee dengan Kartika Putri bermula saat dia mengulas produk kecantikan yang dianggap berbahaya. Produk kecantikan tersebut rupanya pernah dipromosikan Kartika Putri.

Hari ini, Dokter Richard Lee menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait laporan Kartika Putri. Dari pukul 14.00 WIB, dia diperiksa selama 4 jam. 

Foto kolase Dokter Richard Lee dan Kartika Putri.

Saat diperiksa, sama sekali tak menyebut artis siapapun dalam ulasannya ditegaskan oleh Dokter Richard. Tapi sebagai dokter, dia merasa wajib mengingatkan masyarakat agar berhati-hati memakai produk kecantikan.

Baca Juga:
Terkait Laporan Kartika Putri, Dokter Richard Lee Diperiksa Selama 4 Jam

Kekinian, Dokter kecantikan Richard Lee diam-diam telah melaporkan balik artis Kartika Putri. Laporan dibuat di Polda Sumatera Selatan, bukan di Jakarta. 

Namun, kasus apa yang dilaporkan tak diungkap secara gamblang oleh kuasa hukum Richard, Soki. "Intinya hampir sama," kata Soki, usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Kamis (4/2/2021).

Richard sendiri sebelumnya dilaporkan kasus dugaan pencemaran nama baik oleh pengacara Kartika Putri di Polda Metro Jaya. Laporan tersebut menyusul ulasan produk kecantikan dari sang dokter yang disampaikan di YouTube.

Baca Juga:
Dokter Richard Lee Siap Lapor Polisi, Perkara Ribut sama Kartika Putri?

Soki punya penjelasan kenapa dokter Richard Lee melaporkan Kartika Putri di Polda Sumatera Selatan. Menurut dia, kliennya menonton video Kartika di rumahnya di Palembang.

"Karena lokus kita, tempatnya karena dokter Richard mengetahuinya di Palembang saat itu. Tempat kejadian," ujar dia. "Kita juga dibuat ribet di sini.  Dokter aja harus ke Jakarta (jalani pemeriksaan) meluangkan waktu ini," kata dia lagi.

Load More