Ivan Gunawan ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2021). (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Baru diungkap, Ivan Gunawan positif Covid-19 pada bulan September 2020 lalu. Seperti yang diketahui, bulan September 2020 lalu, desainer kondang ini sempat tak muncul di program TV yang ia bawakan.

Ivan Gunawan juga sempat menampik bahwa dirinya positif Covid-19. Bahkan, ia mengaku baru pulang  liburan dari luar negeri. 

Ivan Gunawan positif Covid19. (Youtube/TransTVOfficial)

Ivan Gunawan buka-bukaan dalam program Kursi Panas yang diunggah ke Youtube pada Selasa (2/2) lalu. "Aku juga kena Covid kemarin di bulan September dan Alhamdulillah aku bersyukur banget karena waktu aku kena, aku tidak membangun kluster," ujar Ivan Gunawan.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Sebut Gaya Busananya Paling Hancur, Iis Dahlia: Kelar Hidup Lu

Ia mengaku langsung menelepon Ruben Onsu saat tahu positif Covid-19. "Waktu aku kena, aku langsung telepon Ruben, karena posisi syuting aku berdiri di sini, Ruben selalu ada di depanku, aku mau putus rantai pertama itu ke Ruben Onsu. Terus aku telpon produser," ungkapnya.

Desainer yang satu ini juga mengakui kebohongannya saat melalui masa penyembuhan Covid-19. Namun, ia mengaku pergi ke Norwegia. "Kan aku bilangnya ke Norwegia, liburan ke Norwegia," pungkasnya.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Colek 3 Seleb yang Fashionnya Nggak Banget: Iis Dahlia Ancur!

Wah, ternyata sempat tak mengaku nih kalau Ivan Gunawan positif Covid-19. Gimana nih kalau menurutmu?

Load More