Galih Ginanjar dan Sabrina Ristawan saat ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Hukuman penjara akibat kasus 'ikan asin' telah dijalani oleh Galih Ginanjar. Merasa menyesal, Galih Ginanjar pun ingin minta maaf karena mencemarkan nama baik mantan istrinya, Fairuz A Rafiq

"Saya memang mau minta maaf. Nanti saya lewat DM deh," kata Galih Ginanjar saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/1/2021).

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian (Youtube.com/Trans7Official)

Karena nomor ponselnya baru, Galih beralasan tak memiliki kontak Fairuz ataupun orang-orang terdekatnya. Padahal dia ingin minta maaf secara langsung.

Baca Juga:
Beredar Chat Galih Ginanjar Minta Uang Barbie Kumalasari, Nominal Disorot

Galih Ginanjar juga mengaku sudah rindu berat dengan King Faaz, anak dari pernikahannya dengan Fairuz. Seperti diketahui, hubungannya dengan Fairuz memburuk setelah bercerai hingga berdampak ke anak. "Ya saya alhamdulillah kalau dia mendengar berita saya, saya mau bertemu dengan Faaz," ujarnya.

Galih Ginanjar bersama Sabrina ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2021). (MataMata.com/Herwanto)

"Saya iya (mau minta maaf) saya juga udah lama nggak ketemu Faaz, saya ingin minta maaf juga secara langsung, sama Fairuz juga, kalau bisa ketemu bareng penginnya," kata Galih lagi.

Galih pasrah kalaupun niat baiknya ini tak disambut baik. Pasalnya apa yang dilakukannya pada Fairuz kemarin sudah kelewat batas disadari betul olehnya. 

Baca Juga:
5 Potret Sabrina Ristawan, Gadis Cantik Dekat dengan Galih Ginanjar

"Saya juga tidak memaksakan, mungkin Fairuz juga merasa tersakiti karena tindakan saya kemarin. Wajar lah," katanya.

Sementara itu, Galih menghindar saat disinggung soal menyambangi kediaman Fairuz A Rafiq.  Alasannya, ia tak tahu apakah pihak mereka akan menerimanya atau tidak. "Ya kita kan nggak tahu ya kesibukannya dia seperti apa (kalau datang langsung ke rumah)," katanya.

Load More