Yohanes Endra | MataMata.com
Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

Matamata.com - Anya Geraldine blak-blakan soal pengalaman ciuman pertamanya. Menurut Anya, ia melakukan first kiss saat berada di taksi.

Pengakuan Anya Geraldine ini muncul ketika ia ditanya oleh Jefri Nichol. "First kiss lo kapan?" tanya Jefri Nichol dalam YouTube WAW Entertainment.

Anya Geraldine bersama Jefri Nichol. (YouTube/WAW Entertainment)

Mendengar pertanyaan itu, Anya Geraldine langsung terdiam tak berkutik. Ia sempat berpikir beberapa saat sebelum melontarkan jawabannya.

Baca Juga:
Jefri Nichol Doyan Main ke Warnet, Anya Geraldine: Gak Ada yang Ganggu?

"Sialan, gue ditanya sama dia. SMP kelas dua di taksi," ujar Anya Geraldine.

Anya Geraldine pun menceritakan kronologi ciuman pertamanya dengan sang pacar secara detail. Pengalaman itu terjadi sekitar tahun 2008.

Anya Geraldine. (Instagram/@anyageraldine)

"Jadi waktu lagi SMP itu dulu gue setiap pulang sekolah selalu nongkrong karena gue males kalau di rumah sepi. Jadi gue selalu pulang sekolah cari kesibukan nongkrong. Nah ada pacar gue yang satu sekolah sama gue. Kita bisa kalau nongkrong di taman. Itu sekitar tahun 2008-2009," ujar Anya Geraldine.

Baca Juga:
Cuma Gara-gara Salah Tulis Tempat, Anya Geraldine Diprotes

Sepulang dari taman, sang pacar mengantarkan Anya Geraldine dengan memakai taksi. Di situlah ciuman pertama Anya Geraldine terjadi secara tidak sengaja.

"Setelah selesai pacaran di taman, pacar gue nganterin gue pulang naik taksi sebelum pulang ke rumah dia. Pas lagi di taksi tahu-tahu kayak aku nengok dia, dia nengok aku. Jadi nggak sengaja, 'muah gitu'," ujar Anya Geraldine.

Baca Juga:
Sempat Dekat dengan Anya Geraldine, Rizky Febian: Kagak, Itu Settingan!

Selanjutnya, Anya Geraldine dan pacar sempat salah tingkah. Mereka takut kalau sopir taksi melihat momen ciuman yang tidak disengaja tersebut.

"Padahal ada bapak sopirnya di depan terus kita kayak salting gitu. Padahal bapaknya nggak tau dan nggak peduli kali ya, cuma kita panik, deg-degan. Konyol sih first kiss aku. Itu jaman pacaran masih SMS-an gitu. Semenjak first kiss itu dia kayak merasa terikat banget gitu," kata Anya Geraldine sambil tertawa.

Baca Juga:
Anya Geraldine Ngarep Ciuman Ariel Noah, Kiky Saputri: Jangan Cuma Dicium

Load More