Selebgram Karin Novilda atau Awkarin saat ditemui di acara peluncuran liquid 'Candu' miliknya di Kawasan Jakarta Pusat, Senin (14/12). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Selebgram fenomenal, Awkarin belum lama ini putus dari Sabian Tama. Kabarnya, hubungan Karin dengan Sabian berakhir karena orang ketiga.

Karin sendiri mengaku ditikung saat dipancing oleh sahabatnya, Keanu Angelo. Sabian langsung menampik kabar perselingkuhan tersebut.

Awkarin tanggapi soal perselingkuhan (Instagram.com)

Ngaku berkali-kali jadi korban selingkuh, gadis 23 tahun itu geram dengan konsep pelakor. Karin tak setuju saat pria hanya dipandang sebagai objek dalam perselingkuhan.

Baca Juga:
Awkarin Gandeng 2 Mantan Pacarnya saat Kondangan, Bikin Heboh!

"Walaupun gue diselingkuhin berkali-kali gue tetep gak setuju sama konsep pelakor. Karena laki-laki bukan sebuah objek yang bisa direbut," tulis Karin lewat IG Story yang diunggah kembali oleh akun gosip @mintulgemintul.

Ia menegaskan bahwa dalam perselingkuhan, yang bersalah adalah keduanya. Bukan hanya pihak pelakor sering mendapat cap buruk dari masyarakat.

Awkarin bersama Sabian Tama dan Gangga (Instagram.com)

"Selingkuh itu terjadi karena adanya mutual feelings (Mau sama mau), Jadi kenapa harus nyalahin perempuannya aja?" imbuhnya.

Baca Juga:
Awkarin Posting Foto Bareng Sabian Tama Bikin Bingung, Balikan?

Meski sudah putus dari Sabian Tama, Karin masih akrab dan sempat beberapa kali bertemu. Bukan hanya dengan Sabian, gadis bernama lengkap Karin Novilda itu juga akrab dengan mantannya yang lain, Gangga Kusuma.

Beberapa waktu lalu, Karin menggandeng Sabian Tama dan Gangga saat kondangan. Sikapnya yang dewasa itu langsung mendapat pujian selangit.

Baca Juga:
Awkarin Nyaman Digendong Keanu Agl, Ramai Didoakan Berjodoh

Load More