Rey Utami dan Pablo Benua bersama putranya, Aaron Tudor Benua. [Herwanto/MataMata.com]

Matamata.com - Rumah tangga Rey Utami dan Pablo Benua sempat bermasalah bermula dari keduanya di penjara atas kasus fitnah terhadap Fairuz A Rafiq. Menurut Rey Utami, selama dipenjara Pablo Benua sering dijenguk oleh tamu perempuan. Rey menduga perempuan itu adalah kekasih Pablo.

Merasa difitnah oleh istri sendiri, Pablo Benua pun tak terima. Pablo tak pulang ke rumah setelah bebas pada 30 Desember 2020. Rey Utami kemudian mengakui penyesalannya usai diabaikan oleh Pablo. Rey memohon Pablo Benua untuk pulang ke rumah. Rey bahkan rela dipoligami, asal Pablo tak menceraikannya dalam pernyataannya.

Rey Utami dan Pablo Benua bersama putranya, Aaron Tudor Benua. [Herwanto/MataMata.com]

Kekinian, Pablo Benua dan Rey Utami akhirnya rujuk dan bersatu kembali. Namun anehnya, Pablo memberi waktu rujuk cuma tujuh hari untuk sang istri. Rujuk ditandai dengan pulangnya Pablo Benua ke rumah dan berkumpul bersama anak dan istri.

Baca Juga:
Mulai Lelah, Rey Utami Ogah Mengejar Pablo Benua

"Dari hasil kesepakatan mediasi, kami sudah ada perjanjiannya. Kami sepakat untuk berdamai. Intinya kembali mencoba untuk rujuk," ujar Pablo Benua, saat menggelar konfrensi pers di kediamannya di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/2/2021) siang.

Namun, Pablo Benua sepertinya belum percaya seratus persen dengan Rey Utami meski rujuk. Buktinya, Pablo hanya memberikan waktu selama tujuh hari untuk sang istri.

Baca Juga:
Rey Utami Ungkap Pablo Benua Berniat Poligami Sejak Awal Nikah

Rumah tangga akan dilanjutkan bila selama tujuh hari Rey berubah dan tak membuat kesalahan. Bila sebaliknya, Pablo siap berpisah dengan mantan presenter olah raga itu.

"Saya dan Rey sepakat akan coba bersama selama tujuh hari. Kalau masih cocok berjodoh, akan lanjut. Kalau tidak mungkin sepakat untuk mengakhiri ini semua," kata Pablo Benua menegaskan.

Rey Utami dan Pablo Benua bersama putranya, Aaron Tudor Benua. [Herwanto/MataMata.com]

Menurut Pablo Benua, tak lagi mengumbar aib rumah tangga mereka kepada publik adalah salah satu prilaku yang harus diubah Rey Utami. Baik lewat pemberitaan ataupun kanal YouTube.

"Selama tujuh hari ini Rey harus mengubah sikapnya yang tidak saya sukai. Seperti mengumbar aib rumah tangga ke publik," kata Pablo Benua.

Selain masih cinta kepada Rey Utami, Pablo Benua mengatakan bahwa keputusannya untuk rujuk agar tak ada lagi pemberitaan miring perihal dirinya yang diduga berselingkuh.

"Saya di sini berniat baik sebagai seorang suami dan ayah. Saya emosi karena ini di luar perkiraan saya. Ya sebenarnya rumah tangga saya tidak penting banget buat dikonsumsi publik," kata Pablo Benua. 

Load More