Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ikke Nurjanah dan Ivan Gunawan (MataMata.com)

Matamata.com - Ikke Nurjanah resmi melepas status janda yang disandangnya selama 14 tahun usai dinikahi lelaki bernama Karlie Fu. Kabar pernikahan Ikke Nurjanah diketahui dari salah satu akun gosip @lambe_turah di Instagram pada Jumat (5/2/2021).  Ikke Nurjanah dan Karlie Fu pun telah mengunggah foto pernikahan mereka.

Sahabatnya, Ayu Ting Ting baik-baik saja dipastikan oleh presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan. Igun sapaan akrabnya angkat bicara soal batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman. Ivan Gunawan berupaya menghibur janda anak satu itu sebagai sahabat dan rekan kerja yang sudah lama mengenalnya. 

 Kalau putrinya, Juwita Bahar sudah menikah sejak setahun lalu, pedangdut Anisa Bahar rupanya baru mengetahuinya. Dia bahkan mengaku tahu kabar tersebut dari mulut orang lain. Saat hendak menikah, Juwita Bahar tak meminta izin atau sekedar memberitahu Anisa Bahar. 

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Gagal Nikah, Ivan Gunawan: Lebih Baik Dibanding Ada Sesuatu!

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Jumat (5/2/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini:

 

1. Anisa Bahar Tak Diundang ke Nikahan Juwita Bahar: Saya Tahu dari Orang Lain

Baca Juga:
Soal Vendor Pernikahan, Ayu Ting Ting Jawab Begini

Anisa Bahar (MataMata.com/Evi Ariska)

Kalau putrinya, Juwita Bahar sudah menikah sejak setahun lalu, pedangdut Anisa Bahar rupanya baru mengetahuinya. Dia bahkan mengaku tahu kabar tersebut dari mulut orang lain.

"Sebenarnya saya sudah tahu dari orang. Tapi saya tidak mau bicara ketika Juwi belum bicara sama saya," kata Anisa Bahar, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/2/2021). "Sudah hampir setahun ya 2019, kan saya baru tahu kemarin loh, belum lama," sambungnya.

Baca selengkapnya

2. Ayu Ting Ting Gagal Nikah, Ivan Gunawan: Lebih Baik Dibanding Ada Sesuatu!

Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting (Instagram/@ivan_gunawan)

Sahabatnya, Ayu Ting Ting baik-baik saja dipastikan oleh presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan. Igun sapaan akrabnya angkat bicara soal batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman.

"Ayu baik-baik aja. Tetap jalani aktivitas seperti biasa, nggak kenapa-kenapa kok, dia berjiwa besar," kata Ivan Gunawan di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/2/2021).

Baca selengkapnya

3. Ikke Nurjanah Resmi Menikah Lagi usai 14 Tahun Menjanda

Ikke Nurjanah. (Instagram/@ikkenurjanah0518)

Ikke Nurjanah resmi melepas status janda yang disandangnya selama 14 tahun usai dinikahi lelaki bernama Karlie Fu.

Kabar pernikahan Ikke Nurjanah diketahui dari salah satu akun gosip @lambe_turah di Instagram pada Jumat (5/2/2021). "Selamat menempuh hidup baru ya mba Ike dan babang. Semoga samawa," tulisnya sebagai caption.

Baca selengkapnya

4. Viral Tukang Gorengan Mirip Vino G Bastian: Kacau Emang Efek Pandemi

Vino G Bastian(Instagram.com/vinogbastian_)

Vino G Bastian dikenal sebagai aktor berbakat. Tak cuma itu, suami Marsha Timothy itu juga punya paras tampan yang jadi idaman kaum wanita.

Berbagai film sukses dibintangi Vino. Mulai dari Radit dan Jani, Realita Cinta & RocknRoll, hingga Warkop DKI Reborn.

Baca selengkapnya

5. Diapit Deddy Corbuzier dan Ferry Salim, Kaki Jenjang Bunga Zainal Disorot

Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Postingan terbaru artis cantik Bunga Zainal bikin netizen berdecak kagum. Bunga tampak diapit oleh dua artis gagah, yakni Deddy Corbuzier dan Ferry Salim.

Tampak istri Sukhdev Singh ini menghadiri acara di studio TRANS7. Dia mengenakan dress cokelat di atas lutut motif bunga-bunga yang cantik.

Baca selengkapnya

Load More